Sukses


Tantang Timnas Indonesia U-20, Moldova Diperkuat Dua Pemain Muda Sheriff Tiraspol

Bola.com, Chisinau - Moldova memboyong 20 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia U-20 pada dua laga uji coba yang akan digelar di Antalya, Turki. Laga tersebut rencananya akan digelar pada 1 dan 4 November mendatang.

Para pemain yang diboyong Moldova untuk menghadapi Timnas Indonesia U-20 merupakan kelahiran 2003-2004. Mereka juga memboyong sejumlah nama pemain yang berkarier di luar negeri, termasuk dua pemain di tim muda Sheriff Tiraspol.

"Untuk pertandingan melawan Indonesia, pelatih Stefano Stoica memanggil 20 pemain kelahiran 2003-2004 di mana empat pemain bermain di luar negeri," bunyi pernyataan dari Federasi Sepak Bola Moldova (MFF).

Moldova tak punya banyak persiapan untuk menghadapi Timnas Indonesia U-20 karena baru berkumpul sejak 28 Oktober lalu. Adapun Timnas Indonesia U-0 sudah dua pekan berada di Antalya dan melakoni dua laga uji coba.

2 dari 4 halaman

4 Pemain Luar Negeri

Dalam daftar 20 pemain Moldova yang dipanggil untuk menghadapi Timnas Indonesia U-20, terdapat empat nama yang berkarier di luar negeri. Mereka adalah Calin Carp (Alboraya UD/Spanyol), Nichita Gorea (Johvi FC Phoenix/Estonia), Vladislav Ursu (FC Wurzburger Kickers/Jerman), dan Vicu Bulmaga (FK Teplice/Ceska). 

Adapun sisanya merupakan pemain yang berkarier di klub lokal Moldova. Laga melawan Moldova merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-20 menuju ke Piala Asia U-20 2023.

Adapun bagi Moldova laga ini sebagai ajang uji coba biasa. Menarik untuk menantikan duel seru tersebut.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Moldova U-20

Kiper: Roman Dumenco (Sheriff Tiraspol), Denis Vornic (Zimbru Chisinau)

Belakang: Nicolai Covalschi, Vladislav Coli (Sheriff Tiraspol), Mihai Morozan, Catalin Cucoș (Zimbru Chisinau), Gabriel Holban (Milsami Orhei), Cristian Martin (Real Succes Chisinau), Calin Carp (Alboraya UD)

Gelandang: Iulian Bejan, Marius Curo, Vlad Raileanu (Tustrei, Zimbru Chisinau), Tudor Butucel, Mihai Lupan (Petrocub Hincesti), Nichita Gorea (Johvi FC Phoenix), Vladislav Ursu (FC Wurzburger Kickers), Vicu Bulmaga (FK Teplice)

Penyerang: Daniel Muntean (Foresta Suceava), Serghei Miscov (CSF Balti), Rostislav Garganciuc (Zimbru Chisinau)

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

1/11/2022 - Moldova Vs Timnas Indonesia U-20

Kick-off: 19.30 WIB

4/11/2022 - Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova

Kick-off: 19.30 WIB

Video Populer

Foto Populer