VIDEO: Iwan Bule Bicara Soal Pemain Titipan hingga Keluarnya Ratu Tisha dan Nugroho Setiawan dari PSSI

VIDEO: Iwan Bule Bicara Soal Pemain Titipan hingga Keluarnya Ratu Tisha dan Nugroho Setiawan dari PSSI

- Pada masa awal kepengurusan Mochamad Iriawan, atau yang akrab dipanggil Iwan Bule, di PSSI, terdapat beberapa pengurus yang mengundurkan diri. Dua sosok yang paling menarik perhatian adalah Ratu Tisha Destria dan Nugroho Setiawan.

Ratu Tisha mundur dari posisinya sebagai sekretaris jenderal PSSI pada awal 2020. Sementara itu, Nugroho Setiawan juga mundur tidak lama setelah Ratu Tisha. Nugroho meletakkan posisinya dari Head of Infrastructure ,Safety, and Security PSSI, ketika itu.

Tersiar kabar bahwa keduanya mundur karena ada desakan dari dalam tubuh PSSI. Namun, hal itu dibantah oleh Iwan Bule. "Saya tidak pernah menyuruh mereka keluar, mereka mengundurkan diri," kata Iwan Bule ketika mengunjungi SCTV Tower, Selasa (1/11/2022).

Nugroho Setiawan dan Ratu Tisha Destria saat ini mendapatkan karier baru. Nugroho masuk ke dalam jajaran FIFA Hygiene Officer sebagai security officer AFC. Sementara itu, Ratu Tisha Destria mendapatkan posisi baru sebagai salah satu wakil presiden AFF, Federasi Sepak Bola Asia Tenggara.

Saat berada di SCTV Tower, Iwan Bule juga mengungkapkan soal dampak positifnya saat menjabat Ketua PSSI, khususnya bagi Timnas Indonesia, dan sepak bola Indonesia, secara keseluruhan. Beberapa hal yang ia ungkap seperti peringkat Tim Garuda yang naik di FIFA dan kesejahteraan wasit pertandingan.

Bagaimana pernyataan lengkap Iwan Bule soal hal tersebut, termasuk menyinggung soal pemain titipan dan keluarnya Ratu Tisha dan Nugroho Setiawan dari PSSI? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 November 2022, 18:38 WIB

Video Terkait

Spotlights