Sukses


Witan Sulaeman Jadi Pahlawan AS Trencin di Liga Slovakia: Cetak Gol dan Penyelamat dari Kekalahan

Bola.com, Poprad - Witan Sulaeman menjadi pahlawan AS Trencin di Liga Slovakia 2022/2023. Winger berusia 21 tahun itu mencetak gol sekaligus penyelamat dari kekalahan.

AS Trencin bermain imbang 1-1 ketika menantang Liptovsky Mikulas dalam pekan ke-17 Slovak Super Liga pada Sabtu (5/11/2022) di Futbalovy stadion NTC Poprad.

AS Trencin kebobolan lebih dulu seusai Erik Jendrisek membawa Liptovsky Mikulas unggul pada menit ke-67 setelah memanfaatkan assist Toma Gerat.

Namun, kemenangan Liptovsky Mikulas dibuyarkan oleh Witan Sulaeman. Pemain Timnas Indonesia ini berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-83 setelah menerima umpan dari Samuel Kozlovsky.

2 dari 5 halaman

Proses Gol Witan Sulaeman

Gol Witan Sulaeman bermula dari kerja sama mulus dari para pemain AS Trencin sebelum Samuel Kozlovsky melepaskan umpan mendatar ke mulut gawang Liptovsky Mikulas.

Witan Sulaeman dengan cepat melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan untuk menyambar bola yang mengecoh kiper Liptovsky Mikulas, Dominik Svaek.

Witan Sulaeman menjelma sebagai supersub sempurna bagi AS Trencin karena ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-68 untuk mengisi posisi Matu Kmet.

3 dari 5 halaman

Gol Perdana di Liga Slovakia

Gol ke gawang Liptovsky Mikulas menjadi gol perdana Witan Sulaeman di Slovak Super Liga dalam sepuluh penampilan.

Namun, suami dari Rismahani ini sudah mampu membukukan dua gol dari dua pertandingan untuk AS Trencin di Piala Slovakia 2022/2023.

4 dari 5 halaman

Statistik Witan Sulaeman

Belakangan, Witan Sulaeman kesusahan untuk mendapatkan menit bermain. Dia tiga kali tidak bermain dalam enam partai terakhir AS Trencin di Slovak Super Liga.

Hasil imbang dalam pekan ke-17 membuat AS Trencin berada di peringkat keenam Slovak Super Liga dengan 20 poin dari 17 laga.

5 dari 5 halaman

Hasil AS Trencin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AS Trenčín (@astrencin)

Video Populer

Foto Populer