Sukses


10 Komentar Lucu Netizen saat Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Baerum SK: Long Ball Justin Siuuuuu..

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 hanya bisa meraih hasil imbang saat menghadapi klub kasta ketiga Norwegia, Baerum SK, Jumat (11/11/2022) malam WIB. Laga yang berlangsung di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, itu berakhir imbang 3-3.

Tiga gol Garuda Nusantara dicetak oleh Zanadin Fariz di menit ke-75, dan Dzaky Asraf pada menit ke-94. Satu gol lagi tercipta lewat gol bunuh diri pemain Baerum pada mneit ke-73.

Laga itu disiarkan secara langsung di kanal Youtube PSSI TV. Ada lebih dari 700 ribu penonton yang menyaksikan tayangan live streaming gratis itu.

Mereka menuliskan komentar-komentar yang menarik di kolom komentar yang tersedia di sepanjang laga. Bola.com mengumpulkan beberapa komentar yang menarik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Gagal Fokus Adzan Magrib

Laga itu berlangsung pada sore hari waktu Turki. Laga berjalan cukup sengit dan sempat terjadi beberapa pelanggaran yang menunda pertandingan.

Hal itu membuat waktu tambahan waktu laga itu mencapai lebih dari delapan menit. Beberapa saat jelang injury time babak kedua usai, adzan magrib di Turki pun berkumandang.

Akun Nabil Makarim pun menyoriti hal itu. Ia membandingkan dengan apa yang kerap terjadi dalam permainan sepak bola anak-anak di kampung.

​"Bukannya kalau Magrib itu full time ya," tulisnya.

Akun Ferdi Bp38 pun demikian. Ia bahkan menyuruh para pemain untuk segera pulang ke rumah. ​"Udah magrib, pulang," serunya.

3 dari 6 halaman

Kegocek Comeback

Dzaky Asraf mencetak gol pada menit keempat injury time babak kedua. Gol itu sempat dikira sebagai gol terakhir laga itu.

Netizen yang menyaksikan siaran langsung di kanal Youtube PSSI pun sumringah. Mereka sempat mengira Timnas Indonesia berhasil comeback atas Baerum SK dan menutup laga dengan skor 3-2. Seperti yang dituliskan akun Naufal Tqw dan akun Adie Kurniawan.

"Wkwkwk comeback," tulis Naufal Tqw

​"Comeback is real," tulis akun Adie Kurniawan.

​"Ya elah baru aja seneng," tulis Vina Apriliani

4 dari 6 halaman

Virus Ronaldo

Baerum SK tampil denga motivasi tinggi ketika menghadapi Timnas Indonesia U-20. Para pemain mereka pun merayakan gol yang tercipta dengan selebrasi heboh.

Dari tiga gol yang tercipta, para pemain Baerum selalu melakukan selebrasi "Siu" ala Cristoano Ronaldo. Hal itu juga tak lepas dari perhatian netizen.

Komentar ​"Siuuuu" pun bertebaran. Seperti yang dituliskan Netizen Iseng dan Pokemon Apiii. Sandytio Randesya pun menuliskan hal serupa.

5 dari 6 halaman

Terkesan dengan Justin Hubner

Laga uji coba itu menjadi panggung pertama bagi dua calon pemain naturalisasi Justin Hubner dan Ivar Jenner. Penampilan keduanya pun berkesan di mata netizen, terutama Hubner.

Pemain Wolverhampton Wanderers itu memang tampil lumayan bagus di laga ini. Satu dari tiga gol Garuda Nusantara tak lepas dari perannya.

​"Ittu yang bilang pemain keturunan tidak berguna rebahan aja sono," kata ikyy1145.

​"Long balln-ya Justin (Hubner) siuuuuuuu," ujar Mel Meiliana.

6 dari 6 halaman

Terus Berbenah!

Sementara itu netizen dengan akun Mochamad Muchsin meminta skuad Timnas Indonesia U-20 untuk terus berbenah. Sebab, tantangan kedepan akan lebih berat bagi mereka.

"Terus berbenah yok, Garuda Nusantara," tulisnya.

Netizen dengan Muhammad Fauzi menilai tempo permainan Timnas Indonesia U-20 sangat cepat dan bisa terus konsisten sampai akhir laga.

​"Tempo Indonesia cepat karena fisik pemain Indonesia udah bagus," katanya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer