Sukses


Saddil Ramdani Disebut Dapat Tawaran Kontrak 6 Bulan dari Klub Kasta Kedua Austria

Bola.com, Bekasi - Saga masa depan Saddil Ramdani masih berlanjut. Winger Timnas Indonesia itu disebutkan mendapatkan tawaran kontrak selama enam bulan dari klub Austria.

Kontrak Saddil Ramdani bersama tim Liga Super Malaysia, Sabah FC akan berakhir pada 30 November 2022 berdasarkan data Transfermarkt.

Saddil Ramdani juga telah menuntaskan musim Liga Super Malaysia bersama Sabah FC. Namun, pemain berusia 23 tahun itu masih harus tampil di Piala Malaysia 2022 hingga akhir bulan ini.

Kabar Saddil Ramdani diincar oleh tim Austria berasal dari Kurniawan Dwi Yulianto, mantan pelatih Sabah FC yang membawa Saddil Ramdani ke Kota Kinabalu.

2 dari 5 halaman

Tim Divisi Kedua

Kurniawan mengungkapkan bahwa peserta 2. Liga atau kasta kedua Liga Austria yang tertarik untuk memboyong Saddil Ramdani ke Eropa.

"Klub Austria yang mengincar Saddil Ramdani berada di papan atas kompetisi kasta kedua yang berpeluang promosi ke divisi pertama," ujar Kurniawan.

Kurniawan menuturkan bahwa tim Austria itu menyodorkan nilai kontrak yang lebih kecil ketimbang yang didapatkan Saddil Ramdani di Sabah FC dan durasi kontrak yang pendek pula.

3 dari 5 halaman

Gaji Turun

Namun, Kurniawan mengaku tidak ingat dengan nama klub Austria yang kesengsem dengan mantan pemain Persela Lamongan dan Bhayangkara FC itu.

"Secara nominal nilai kontrak, akan turun daripada di Sabah FC," imbuh Kurniawan, yang melatih Sabah FC pada 2020-2021 itu.

"Makanya, mereka akan mengontrak Saddil Ramdani selama enam bulan lebih dulu. Jika promosi, durasi kontraknya bakal berbeda," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Musim Fantastis

Saddil Ramdani baru saja menjalani musim yang fantastis bersama Sabah FC. Pemain berusia 23 tahun itu mampu menorehkan empat gol dan enam assists dari 17 partai.

Saddil Ramdani juga mengantar Sabah FC mengakhiri Liga Super Malaysia di peringkat ketiga, pencapaian terbaik sejak promosi pada 2020.

5 dari 5 halaman

Pose Saddil Ramdani bersama Sabah FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)

Video Populer

Foto Populer