Sukses


Cerita Victor Igbonefo, Masih Adaptasi Gunakan Topeng Pelindung Muka

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo terlihat rutin menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Untuk diketahui ia setelah istirahat cukup lama lantaran harus naik meja operasi setelah mengalami patah tulang pipi kiri.

Meski harus menggunakan topeng, pemain kelahiran Nigeria itu sangat antusias menjajal setiap program latihan yang diberikan pelatih Luis Milla.

Meskipun situasinya saat ini belum ada kepastian kapan kelanjutan Liga 1 2022/2023 akan bergulir kembali.

"Ya saya sangat senang karena sudah beberapa lama sempat cedera tapi sekarang saya merasa bagus," ujar Victor Igbonefo di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (15/11/2022).

"Positif bisa merasakan situasi pertandingan seperti kemarin (lawan FC Bekasi City) dan sekarang kondisi saya sangat baik," lanjutnya. 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Adaptasi Gunakan Topeng

Walau demikian, Victor Igbonefo mengaku harus sedikit beradaptasi bermain dengan menggunakan topeng atau pelindung muka. Namun sejauh ini menurutnya tidak mengganggu dalam menjalani latihan.

"Sebenarnya kalau main tanpa topeng itu lebih bagus tapi untuk memproteksi mata saya lebih baik pakai dulu, tapi saya tidak ada kesulitan untuk beradaptasi," ucap Igbonefo.

"Saya belum tahu harus berapa lama pakai topeng. Saya harus konfirmasi dulu ke dokter sampai berapa lama saya harus menggunakan topeng," tambah Igbonefo.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Sabar Rasakan Atmosfer Pertandingan

Yang pasti lanjut Igbonefo, ia semakin terasa siap untuk bisa beraksi di kompetisi Liga 1 2022/2023 dan sudah tidak sabar bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan.

Maka itu, gelaran uji coba yang dilakukan Persib diakuinya sangat bagus untuk merasakan kembali situasi pertandingan setelah lama istirahat dan Liga 1 terhenti pasca tragedi Kanjuruhan.

"Ada uji coba seperti kemarin sangat bagus karena dari minggu kemarin sudah kerja keras dan bagus untuk situasi pertandingan," kata Igbonefo. 

"Sehingga tidak bosan hanya latihan dan latihan. Kami berharap Sabtu atau Minggu ada uji coba lagi," lanjutnya. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer