VIDEO: Ferry Paulus Terpilih Menjadi Dirut PT LIB

VIDEO: Ferry Paulus Terpilih Menjadi Dirut PT LIB

- Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan Ferry Paulus sebagai Direktur Utama PT LIB. Hasil tersebut diumumkan dalam acara konferensi pers yang digelar di Hotel Sultan, Selasa (15/11/2022) sore hari WIB.

Ferry Paulus menggantikan Akhmad Hadian Lukita menjadi Direktur Utama PT LIB yang ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian akibat tragedi Kanjuruhan. Selain itu, Munafri Arifuddin juga ditetapkan sebagai Direktur PT LIB. Sementara itu, Sudjarno tetap menjabat menjadi Direktur Operasional PT LIB.

Namun, Ferry Paulus dan Munafri Arifuddin tidak akan lama berada di PT LIB. Keduanya akan mundur dalam dua atau tiga bulan kedepan. "Syarat yang saya ajukan adalah hanya bersedia untuk menjadi dirut dalam dua atau tiga bulan ke depan. Saya sejurutnya banyak kesibukan, pemegang saham setuju, sehingga barangkali kalau mau dianalogikqn hanya mengatakan PT LIB ke arah transformasi," kata Ferry.

Sebelum terpilih sebagai dirut PT LIB, Ferry Paulus menjabat sebagai direktur olahraga Persija Jakarta. Ferry pun kini tak lagi memiliki jabatan di Persjja. Sebab, hal itu bisa menimbulkan konflik kepentingan. Ferry langsung mundur dari posisinya di Persija Jakarta.

"Per hari ini saya mundur dari Persija karena kita berada di kolam yang sama. Fairnessnya memang saya harus mengundurkan diri," ujar Ferry Paulus.

Bagaimana hasil RUPSLB PT LIB, di mana Ferry Paulus terpilih sebagai direktur utama? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 15 November 2022, 21:18 WIB

Video Terkait

Spotlights