Sukses


PSIS Secara Resmi Umumkan Penghentian Kerja Sama dengan Titus Bonai

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang melakukan evaluasi di tengah berhentinya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Salah satu pemain senior Laskar Mahesa Jenar musim ini, Titus Bonai, terhitung mulai, Selasa (15/11/2022), resmi tak lagi berseragam PSIS.

"Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS,” ungkap General Manager PSIS, WahyU Liluk Winarto seperti dilansir dari situs resmi klub PSIS.CO.ID.

Liluk juga mengungkapkan bahwa evaluasi tak berhenti di situ, ke depan masih ada kemungkinan akan ada lagi pemain yang dievaluasi.

"Evaluasi terus PSIS lakukan, jadi tidak berhenti di sini. kami berharap semua pemain PSIS tetap serius dan profesional dalam menjalankan latihan walaupun kompetisi saat ini tengah berhenti,” pungkas Liluk.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Total Bermain Selama 42 Menit

Mantan striker Persipura berusia 33 tahun ini bergabung dengan PSIS pada akhir penutupan jendela transfer pertama.

Sehingga Titus Bonai mulai resmi merumput pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023. Dari delapan kali laga yang dilakoni PSIS, Titus Bonai hanya tiga bertanding dengan total 42 menit.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ditinggalkan Rachmat Hidayat

Rinciannya, dia menginjak rumput pada laga tandang PSIS kontra Persib selama 20 menit, melawan Dewa United 18 menit, dan Persita hanya empat menit. 

Akhir September lalu, PSIS juga ditinggalkan Rachmat Hidayat yang mengundurkan diri dengan alasan keluarga.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer