Sukses


Dokter Tim Persib Pastikan Ezra Walian Sudah Pulih Total dari Cedera

Bola.com, Bandung - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini Ezra Walian yang sempat merasakan nyeri di bagian engkel.

Rafi memastikan Ezra Walian sudah pulih total dari cedera. Pemain kelahiran Belanda itu pun sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (16/11/2022).

Ezra juga terlihat antusias melahap program yang diberikan pelatih. "Untuk Ezra sudah pulih dan telah mengikuti semua sesi latihan," kata Rafi kepada awak media. 

"Kemarin kita lakukan tes, ternyata hasilnya semuanya baik. Bisa mengikuti program yang diberikan sama pelatih," lanjutnya. 

Sementara itu kondisi berbeda dirasakan I Made Wirawan. Sang kiper ternyata masih butuh waktu untuk pemulihan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

I Made Rasakan Sakit

Kiper berusia 40 tahun tersebut masih merasakan sakit di bagian otot paha dalam.

"Kecuali untuk Made, jadi ada beberapa latihan yang gabung, tapi saat latihan-latihan tertentu ditarik untuk mengikuti latihan sama fisioterapi,"terangnya.

Saat ini, I Made masih berlatih terpisah dengan rekan setimnya. Rafi berharap I Made bisa segera pulih dan kembali mengikuti program yang diberikan tim pelatih.

"Baru direncanakan di hari Senin untuk gabung dan ikut semua program yang diberikan sama pelatih," tutur Rafi.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ezra Sudah Bisa Tampil Saat Persib Uji Coba?

Kendati begitu, Rafi belum bisa memastikan Ezra bisa turun gunung dalam laga uji coba akhir pekan ini. Menurutnya, keputusan menentukan pemain tampil ditetapkan sehari sebelum laga digelar.

"Jadi kalau untuk pemain yang sehat maupun yang cedera, kita menentukan pemain ini bisa tampil saat uji coba atau saat tanding itu ketika H-1," ungkapnya.

"Jadi kalau saya khawatir jika saya nyatakan sekarang bisa main, tapi ternyata besoknya ada latihan dan cedera pada saat latihan, maka faktanya bisa sebaliknya" lanjutnya. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer