Sukses


Prediksi Timnas Indonesia U-20 Vs Prancis U-20 di Costa Calida Region de Murcia Football Week: Manfaatkan Kesempatan Emas!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan mengawali petualangan mereka di Costa Calida Region de Murcia Football Week pada Kamis (17/11/2022) malam. Garuda Nusantara akan menjajal kekuatan Prancis U-20 pada laga itu.

Kesempatan bermain melawan Prancis U-20 tentu tidak setiap hari didapatkan oleh Timnas Indonesia U-20. Mereka harus memanfaatkan laga ini dengan baik.

Kalah bukan jadi persoalan. Tapi bagaimana Marselino Ferdinan dkk dalam menghadapi tekanan dari pemain yang sudah terbiasa berlaga di level profesional sepak bola Eropa.

Laga seperti ini penting dalam membentuk mentalitas permainan Timnas Indonesia U-20. Terutama ketika mereka ingin tampil apik di Piala Dunia U-20 dan Piala Asia U-20 tahun depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harus Lebih Fokus

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong berharap tim asuhannya bisa lebih fokus ketika menghadapi Prancis U-20. Ia tak mau gawang Garuda Nusantara kebobolan dengan mudah.

Diketahui pada laga uji coba terakhir, Timnas Indonesia menelan kekalahan dari Al-Adalah dengan skor 0-2. Kebobolan dua gol bukan menjadi hal yang dibanggakan Shin Tae-yong.

"Kemasukan dua gol itu harus kami perbaiki, agar lebih baik dan fokus lagi di laga selanjutnya," kata Shin.

3 dari 4 halaman

Atasi Kendala

Timnas Indonesia U-20 dilanda kelelahan fisik yang cukup berat. Mereka baru tiba di Spanyol pada Rabu, 16 November 2022.

Padahal, laga melawan Prancis U-20 akan digelar pada Kamis (17/11/2022) malam WIB nanti. Artinya skuad Shin Tae-yong hanya punya waktu istirahat sehari saja.

Bek Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri menyadari situasi kelelahan itu. Namun, ia akan berusaha tetap tampil maksimal.

“Persiapan di Spanyol alhamdulillah cukup baik. Tapi ada kendala karena kami baru sampai Spanyol pada 16 November dan besoknya bakal bermain lawan Prancis. Kendala pertama mungkin fisik karena perjalanan cukup jauh,” ujar Ferarri.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 dan Prediksi Bola.com

Timnas Indonesia U-20 (3-4-3): Cahya Supriadi (Kiper), Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Dimas Juliono (Belakang), Kakang Rudianto, Robi Darwis, Zanadin Fariz, Franky Missa (Tengah), Marselino Ferdinan, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh (Depan).

Pelatih: Shin Tae-yong

Prediksi Bola.com: 45-55

Live: Indosiar

Senin, 17 November 2022

Pukul: 23.00 WIB

Video Populer

Foto Populer