VIDEO: Persija Jakarta Rayakan Ultah ke-94 di Jakarta International Stadium

VIDEO: Persija Jakarta Rayakan Ultah ke-94 di Jakarta International Stadium

Persija Jakarta merayakan hari jadi mereka yang ke-94. Acara yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada Senin (28/11/2022) berlangsung seru.

Banyak legenda Persija Jakarta yang hadir dalam perayaan hari jadi tersebut. Tidak hanya legenda, jejeran manajemen, pemain, serta perwakilan fans juga mengikuti acara itu.

Dalam kegiatan ini, banyak rentetan acara yang disajikan. Salah satunya, Persija Jakarta melakukan launching jersey terbaru mereka.

Thomas Doll selaku pelatih juga memberikan tanggapan tentang acara ini. Ia berpendapat jika Persija Jakarta memiliki sejarah besar dalam klub sepak bola.

"Saya kira ini adalah momen yang sangat penting untuk klub kami. Ini merupakan umur yang cukup panjang, 94 tahun untuk klub. Itu sejarah yang panjang, saya senang bertemu legenda Persija Jaakrta karena saya telah melihat sejarah panjang Persija dan itu sangat baik." Ujar Thomas Doll dalam wawancaranya.

Selain potong tumpeng dan kue ulang tahun, Persija Jakarta juga menggelar laga trofeo antar legenda yang berlangsung di Jakarta International Stadium.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 November 2022, 10:37 WIB

Video Terkait

Spotlights