Sukses


Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Sudah Gabung Timnas Indonesia di Bali, Gaspol untuk Piala AFF 2022

Bola.com, Gianyar - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali. Keduanya dapat bermain di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia telah menggelar training center di Bali sejak 28 November 2022, sebagai persiapan menuju turnamen dua tahunan antarnegara Asia Tenggara itu.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman terpaksa telat merapat ke Timnas Indonesia. Keduanya masih dibutuhkan oleh Zlate Moravce dan AS Trencin di Slovakia.

"Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Bali," ujar asisten pelatih Tim Garuda, Nova Arianto kepada Bola.com, Selasa (6/12/2022).

2 dari 5 halaman

Belum Berlatih

Namun, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman belum mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia. Tim yang dijuluki Skuad Garuda itu sedang libur latihan pada Selasa (6/12/2022).

Nova menyatakan Timnas Indonesia akan kembali menggelar latihan pada Rabu (7/12/2022) di Bali. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kemungkinan bakal memulai latihan pertamanya.

"Kebetulan hari ini Timnas Indonesia sedang libur latihan. Kami memulai latihan lagi besok, Rabu 7 Desember 2022," kata Nova.

3 dari 5 halaman

Bebas Cedera

Nova juga memastikan Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan para pemain Timnas Indonesia lainnya dalam bebas cedera pada pemusatan latihan di Bali.

"Semua pemain Timnas Indonesia di Bali dalam kondisi baik, termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman," tutur Nova.

4 dari 5 halaman

1 Pemain Belum Gabung

Pelatih Timnas Indonesia, Shin tae-yong memanggil 28 pemain untuk training center di Pulau Dewata hingga mendekati Piala AFF 2022.

Namun, skuad Timnas Indonesia di Bali masih belum lengkap. Elkan Baggott tidak kunjung bergabung. Bek berusia 20 tahun itu tidak dilepas klubnya di Inggris, Gillingham FC.

5 dari 5 halaman

28 Pemain Timnas Indonesia

Kiper: Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Syahrul Trisna,

Bek: Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Edo Febriansyah

Gelandang: Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani

Penyerang: Ilija Spasojevic, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta

Video Populer

Foto Populer