Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persis Solo Taklukkan RANS Nusantara FC 6-1

Bola.com, Jakarta Persis Solo bertemu dengan RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1, Selasa (6/12/22) malam WIB. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Persis berhasil menaklukkan RANS dengan skor 6-1.

Laga baru berjalan 4 menit, Persis sudah unggul lewat gol yang dicetak oleh Sutanto Tan. 17 menit kemudian, Persis menggandakan keunggulan lewat gol Ryo Matsumura. Bola hasil tembakan Ryo yang ditepis kiper Hilman Syah masuk ke gawang RANS.

Unggul dua gol, Persis semakin menguasai pertandingan. Terbukti, Persis mencetak gol ketiga pada menit 34. Kali ini Fernando Rodriguez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Lima menit kemudian tepatnya menit 39 pemain RANS, Fadilla Akbar, menceploskan bola ke gawangnya sendiri. Skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Persis. Hingga turun minum tidak ada gol lagi yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Persis tidak mengendorkan serangan meski sudah unggul 4 gol. Hasilnya, menit ke-49 Laskar Sambernyawa mencetak gol kelima mereka. Ryo Matsumura yang kembali mencetak gol.

RANS memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit 72. Namun, tembakan Septian Bagaskara masih bisa diblok oleh kiper Gianluca Pandeynuwu.

Dua menit kemudian Makan Konate akhirnya mencetak satu-satunya gol RANS pada pertandingan ini.

Sesaat sebelum pertandingan berakhir, Samsul Arif mencetak gol keenam Persis Solo. Persis meraih hasil sempurna dengan hasil akhir 6-1.

Kemenangan ini membuat Persis Solo berada di peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 14 poin. Sedangkan RANS Nusantara FC berada di peringkat 16 dengan 10 poin.

Video Populer

Foto Populer