VIDEO: Highlights Kemenangan Persija Jakarta 1-0 atas Borneo FC di BRI Liga 1

VIDEO: Highlights Kemenangan Persija Jakarta 1-0 atas Borneo FC di BRI Liga 1

Persija Jakarta berhadapan dengan Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (6/12/2022). Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Borneo FC.

Persija Jakarta langsung bisa menguasai pertandingan sejak menit awal. Persija Jakarta mendapatkan berbagai peluang namun penyelesaian akhir masih menjadi kendala.

Borneo FC hanya sesekali berhasil menyerang ke daerah pertahanan Persija Jakarta. Skor 0-0 bertahan hingga peluit berbunyi Panjang.

Pada babak kedua Persija Jakarta kembali mencoba menyerang terlebih dahulu. Hasilnya, Macan Kemayoran berhasil mencetak gol pada menit ke-55. Tendangan keras Firza Andika dari luar kotak pinalti tidak dapat diselamatkan oleh kiper Borneo FC.

Borneo FC akhirnya melakukan perubahan strategi dan pergantian pemain. Permainan mereka membaik dan bisa mulai menekan pertahanan Persija. Tensi laga pun makin meninggi.

Laga sempat terhenti pada menit ke-76. Ada insiden yang terjadi antara bek Borneo FC Diego Michiels dengan striker Persija Jakarta Michael Krmencik. Pada akhirnya Michiels dikartu merah oleh wasit pada menit ke-79 karena kedapatan menampar Krmencik.

Dua menit kemudian blunder nyaris dilakukan kiper Borneo, Angga Saputro, nyaris melakukan blunder. Bola tendangannya membentur Abdulla Yusuf dan berbalik ke arah gawang. Untung bola masih bisa dikejar dan diamankan Saputro.

Menit ke-83, Hanno Behrens mendapat peluang. Ia bisa menembak di dalam kotak penalti usai mengecoh satu bek lawan. Tapi bola masih bisa ditepis Saputra.

Sayangnya di sisa waktu yang tersisa, tak ada gol tambahan yang tercipta. Persija Jakarta 1-0 Borneo FC. Seperti apa gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 06 December 2022, 21:03 WIB

Video Terkait

Spotlights