Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Arema FC Kalahkan Dewa United 2-0

Bola.com, Solo - Dewa United berhadapan dengan Arema FC pada lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (7/12/2022) sore WIB. Bermain di di Stadion Manahan, Solo Arema FC sukses memenangkan pertandingan atas Dewa United dengan skor 2-0.

Pertandingan antara Dewa United melawan Arema FC berlangsung sengit. Arema FC langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai.

Peluang berbahaya pertama di laga ini lahir dari Dewa United. Majed Osman melepaskan tembakan dari sisi kiri namun bola berhasil dihalau oleh Maringa.

Di menit ke-25 Dewa United mendapatkan petaka setelah M Natshir menjatuhkan Dedik Setiawan di kotak terlarang. Rizky Dwi yang ditugaskan menjadi algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik meski Natshir sudah membaca arah bola dengan tepat. Skor berubah 1-0 untuk kemenangan Arema FC.

Gol Rizky Dwi itu membuat jalannya pertandingan kian seru. Kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan mereka, namun baik Arema maupun Dewa United kesulitan untuk membuat peluang yang benar-benar berbahaya.

Alhasil saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Arema FC.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak banyak berubah. Kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan sejak awal laga.

Meski begitu, kedua tim sama-sama mengalami kebuntuan. Keduanya gagal untuk membuat peluang yang benar-benar berbahaya di 15 menit pertama babak kedua.

Kebuntuan di babak kedua ini akhirnya pecah di babak kedua. Bermula dari serangan balik, Irsyad Maulana masuk ke area pertahanan Dewa United lalu memberikan umpan chip kepada Evan Dimas yang berlari dari belakang dan sang gelandang sukses menanduk bola ke gawang Dewa United. Skor 2-0 berubah untuk keunggulan Arema FC.

Skor 2-0 untuk keunggulan Arema FC atas Dewa United bertahan hingga pertandingan babak kedua berakhir. Seperti apa gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer