Sukses


Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Borneo FC Kalahkan PSIS, RANS dan Persikabo 1973 Berbagi Poin

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2022/2023 sudah memasuki pekan ke-13. Ada dua pertandingan yang berlangsung pada Jumat (9/12/2022). Dua laga itu dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pada laga yang berlangsung sore, RANS Nusantara dan Persikabo 1973 harus puas berbagi skor imbang 1-1.

Bruno Dybal membawa Persikabo 1973 unggul lebih dulu pada laga itu. Septian Bagaskara menyamakan kedudukan. Keduanya mencetak gol pada babak pertama.

Gustavo Tocantins sebenarnya bisa mencetak gol pada babak kedua. Tidak ada yang salah dari gol itu. Namun, wasit berkata lain dengan memutuskan gol itu sebagai offside.

2 dari 5 halaman

Borneo Luar Biasa

Pada laga yang berlangsung malam hari, Borneo FC Samarinda tampil luar biasa. Tim berjulukan Pesut Etam itu menang meyakinkan atas PSIS Semarang dengan skor 4-2.

Stefano Lilipaly bersinar terang pada laga itu. Pemain berusia 32 tahun itu mencetak brace alias dua gol ke gawang PSIS.

Dua gol Borneo FC yang lain dicetak oleh Agung Prasetyo dan Jonathan Bustos. Dua gol PSIS dicetak oleh Fredyan Wahyu dan Hari Nur Yulianto.

PSIS Semarang harus bermain dengan 10 pemain pada akhir babak kedua. Fredyan Wahyu mendapatkan kartu kuning kedua.

3 dari 5 halaman

Papan Atas Panas

Kemenangan 4-2 yang diraih Borneo FC atas PSIS Semarang membuat mereka tetap berada di posisi ketiga klasemen. Borneo memiliki 26 poin.

Kemenangan ini pun membuat persaingan di papan atas kian panas. PSM yang memimpin klasemen sementara sejauh ini memiliki 28 poin.PSM hanya unggul empat poin dari Persija Jakarta yang berada di posisi kelima.

 

4 dari 5 halaman

RANS Merosot

Di sisi lain, RANS harus rela turun ke posisi 16 klasemen. Makan Konate dan kolega sejauh ini baru memiliki 11 poin.

Persikabo 1973 tak beranjak dari posisi tujuh klasemen sementara. Laskar Pajajaran mengumpulkan 20 poin dari 13 laga.

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Tim Favoritmu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

Video Populer

Foto Populer