Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 : Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-15 akan menghadirkan laga big match antara Persija vs Persebaya yang akan berlangsung pada, Jumat (16/12/2022) sore WIB, disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Pada laga terakhir sebelumnya, Persija dan Persebaya sama-sama tampil buruk. Persija harus diterima dipecundangi oleh PSIS Semarang 2 gol tanpa balas. Sedangkan Persebaya, harus rela berbagi poin dengan Persik Kediri.

Sejauh ini, pada ajang BRI Liga 1 2022/2023, Persija mampu tampil cukup impresif dibawah asuhan manajer anyar, Thomas Doll. Persija saat ini dari 13 pertandingan berhasil menempati posisi 5 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 7x menang, 4x seri dan 2x kalah, dengan raihan 25 poin.

Sedangkan anak asuh coach Aji SAntoso, Persebaya, saat ini menempati papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Dari 14 laga yang mereka lalui, bisa dibilang kurang maksimal. Persebaya hanya mampu mencatatkan hasil (5x menang, 2x seri dan 7x kalah) hasil tersebut membawa Persebaya menempati posisi 10.

Namun untuk saat ini, secara komposisi pemain dan strategi bermain, Persija dinilai mengungguli Persebaya. Namun dilihat secara head to head di Liga Indonesia, dalam 5 pertandingan terakhir, Persebaya secara statistik berhasil mengungguli Persija. Dari 5 pertandingan terakhir, Persebaya keluar sebagai pemenang dengan hasil 4x kemenangan dan 1x seri.

Oleh karena itu, pertandingan diprediksi akan berjalan dengan seru. Jual-beli serangan akan terjadi antara Persija maupun Persebaya. Kedua tim akan saling membaca strategi dan peta permainan masing-masing. Kedua tim akan tampil totalitas demi meraih poin penuh.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 16 Desember 2022

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, pukul 15.00 WIB

Link live streaming Persija vs Persebaya dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI LIga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-15 antara Persija vs Persebaya. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru dan jadwal bolan hari ini mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer