Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022 Hari ini, Rabu 21 Desember 2022, di INews: Malaysia dan Vietnam Beraksi!

Bola.com, Jakarta - Piala AFF 2022 sudah dimulai. Setelah dua pertandingan Grup A digelar pada Selasa (20/12/2022), kini dua pertandingan dari Grup B akan digelar pada Rabu (21/12/2022). Kedua pertandingan itu bisa disaksikan secara langsung melalui INews.

Pertandingan pertama Grup B Piala AFF 2022 akan mempertemukan Myanmar dan Malaysia di Thuwunna Stadium, Yangon, pada Rabu sore WIB. Harimau Malaya, julukan Malaysia, diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini walau menjalani laga tandang.

Keunggulan Malaysia terlihat dari perjalanan mereka sepanjang 2022, di mana Harimau Malaya berhasil meraih 7 kemenangan dalam 11 pertandingan dan hanya dua kali mengalami kekalahan.

Hasil Malaysia itu berbanding terbalik dengan raihan Myanmar, yang dalam tujuh pertandingan sepanjang 2022 tak pernah bisa meraih kemenangan, bahkan enam kali mengalami kekalahan.

Selain itu, Vietnam yang juga diunggulkan di Grup B Piala AFF 2022, bertandang ke Vientiane untuk menghadapi Laos. Kedua tim akan berhadapan di New Laos National Stadium pada Rabu malam WIB.

Kedua pertandingan Grup B Piala AFF 2022 itu bisa dinikmati secara langsung melalui INews.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini

Myanmar vs Malaysia

  • Stadion: Thuwunna Stadium, Yangon
  • Kick-off: 17.00 WIB
  • Live: INews

Laos vs Vietnam

  • Stadion: New Laos National Stadium
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Live: INews
3 dari 3 halaman

Pembagian Grup Piala AFF 2022

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer