Sukses


Piala AFF 2022: Babak Pertama Timnas Indonesia Vs Thailand, Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan Dapat Sorotan Tajam

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan menjadi sorotan warganet atau netizen saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022) sore WIB.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Timnas Indonesia menerima dukungan penuh dari suporter. Sepanjang babak pertama, pencinta Merah Putih tak henti-henti memberikan dukungan.

Pelatih Shin Tae-yong membangkucadangkan Marselino Ferdinan dan Ricky Kambuaya. Sebagai gantinya, Marc Klok dan Rachmat Irianto dipercaya menggalang lini tengah.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan bermain di sisi kiri, di mana keduanya diharapkan mampu memberikan penetrasi dari kiri lapangan. Hingga menit 30' babak pertama, Timnas Indonesia bermain tanpa gol kontra Thailand.

2 dari 12 halaman

Egy dan Pratama Kenapa Sih?

Netizen dan warganet yang gemas menyoroti permainan Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan. Mereka menilai kedua pemain sering melakukan kesalahan.

Ragam komentar keluar dari jempol netizen. Banyak yang merasa kalau Egy khususnya, terlalu banyak menggocek bola dan kehilangan penguasaan.

Sama halnya dengan Pratama yang dicap kerap membuat kesalahan elementer. Seperti komentar netizen?

3 dari 12 halaman

Sepaket

4 dari 12 halaman

Enggak Klop

5 dari 12 halaman

Jujurly...

6 dari 12 halaman

Beban

7 dari 12 halaman

Kelamaan dan Tergesa-gesa

8 dari 12 halaman

Suka Narik Baju

9 dari 12 halaman

Enggak Jelas Banget

10 dari 12 halaman

Kebanyakan Mikir, Gy!

11 dari 12 halaman

Putar-Putar

12 dari 12 halaman

Pengambilan Keputusan

Video Populer

Foto Populer