VIDEO Piala AFF 2022: Rating Penampilan Timnas Indonesia saat Hadapi Thailand Menurut 3 Suporter Cantik Ini

VIDEO Piala AFF 2022: Rating Penampilan Timnas Indonesia saat Hadapi Thailand Menurut 3 Suporter Cantik Ini

Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Timnas Thailand dalam laga Grup A Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Kamis (29/12/2022) sore hari WIB. Setelah pertandingan tersebut, tiga suporter cantik yang menonton langsung memberikan penilaiannya terhadap penampilan Tim Garuda.

Ketiga suporter cantik memberi penilaian yang bagus terhadap penampilan Timnas Indonesia ketika menghadapi Timnas Thailand dalam laga matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022. Salah satu yang memberi penilaian yaitu Chikitha asal Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Chikitha, penampilan Timnas Indonesia sudah bagus. Namun, menurutnya pasukan Shin Tae-yong bila tidak mendapat hadiah penalti, tidak bisa menorehkan gol ke gawang tim tamu. "Menurut saya rating-nya delapan," kata Chikitha kepada Bola.com.

Timnas Indonesia membobol gawang Thailand berkat torehan gol hasil eksekusi penalti Marc Klok pada menit ke-50. Wasit memberi hadiah penalti setelah Theerathon Bunmathan dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Pada menit ke-49, atau empat menit setelah babak kedua dimulai, bola hasil tembakan Asnawi Mangkualam mengenai tangan Theerathon Bunmathan.

Stadion Utama Gelora Bung Karno sempat terdiam pada menit 78. Sebuah tembakan Sarach Yooyen dari luar kotak penalti bisa mengoyak gawang Nadeo Argawinata. Gelandang Thailand itu tanpa pengawalan saat melepaskan tendangan. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara itu, bagaimana penilaian dua suporter cantik lainnya soal penampilan Timnas Indonesia ketika menghadapi Thailand di Piala AFF 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas. (Video peliputan olehAhmad Nur Maulidi, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Surabaya).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 December 2022, 06:48 WIB

Video Terkait

Spotlights