VIDEO Warung Bola: Timnas Indonesia Menatap Semifinal Piala AFF 2022

VIDEO Warung Bola: Timnas Indonesia Menatap Semifinal Piala AFF 2022

Warung Bola kali ini akan membahas tentang semifinal Piala AFF 2022. Dimana nantinya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada semifinal Piala AFF 2022. Secara kualitas, kedua tim sama-sama menunjukkan penampilan mengesankan sepanjang penyisihan grup.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dengan predikat runner-up Grup A. Pasukan Shin Tae-yong itu mengemas 10 poin setelah memenangi tiga laga dan sekali imbang pada penyisihan grup.

Sepanjang turnamen, Timnas Indonesia tercatat mencetak 12 gol dari tiga pertandingan yang dimainkan. Namun, Fachruddin Aryanto dkk. kebobolan tiga gol dan hanya sekali meraih clean sheets.

Sementara itu, Vietnam lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dengan predikat juara Grup B. Pasukan Park Hang-seo juga seperti Timnas Indonesia yakni mengemas 10 poin dan mencetak 12 gol, namun sama sekali tak kebobolan.

Tentunya duel antara Timnas Indonesia kontra Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 ini menjadi momen menarik. Berikut ini ulasan selengkapnya di Warung Bola.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 04 January 2023, 23:07 WIB

Video Terkait

Spotlights