VIDEO: Pemain Baru Persija Jakarta Diburu The Jakmania

VIDEO: Pemain Baru Persija Jakarta Diburu The Jakmania

Persija Jakarta baru saja mengumumkan rekrutan terbarunya, yaitu Dandi Maulana. Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Barito Putera itu terlihat menjadi "buruan" dari beberapa The Jakmania.

Persija Jakarta menggelar latihan perdana pada tahun 2023 di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Rabu (4/1/2023) sore WIB. Latihan yang dipimpin langsung oleh Thomas Doll tersebut dihadiri oleh para The Jakmania. Dandi Maulana terlihat juga sudah mengikuti latihan tersebut.

Dandi Maulana setelah latihan meladeni beberapa pertanyaan dari awak media. Menariknya, beberapa The Jakmania tetap setia menunggu Dandi selesai melakoni wawancara tersebut. Mereka menunggu untuk meminta foto bersama dan tanda tangan di jersey Persija mereka.

Pada putaran pertama BRI Liga 1, Dandi Maulana bermain untuk Persebaya Surabaya. Namun, pemain asal Pandeglang, Banten itu cuma bermain lima kali dari 15 kali kesempatan.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya telah merilis perpisahan dengan Dandi Maulana pada beberapa hari lalu. Padahal, palang pintu kelahiran 17 Juni 1998 itu baru bergabung di awal musim.

Dandi Maulana sebelumnya juga pernah berseragam Barito Putera selama lima tahun pada rentang 2017 sampai dengan 2022. Bek berpostur 175 cm itu mencatatkan 87 penampilan dalam kurun waktu tersebut.

Keberadaan Dandi Maulana akan mempertembal stok bek tengah Persija Jakarta. Skuad Macan Kemayoran sebelumnya telah mempunyai Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Hamra Hehanussa, dan Otavio Dutra.

Sementara itu, bagaimana momen Dandi Maulana, sebagai pemain anyar Persija Jakarta ketika "diburu" oleh para The Jakmania? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 January 2023, 07:38 WIB

Video Terkait

Spotlights