Sukses


Elkan Baggott Duduk Manis di Bangku Cadangan, Gillingham FC Putus Rentetan 12 Laga Tanpa Kemenangan

Bola.com, Gillingham - Elkan Baggott kembali masuk skuad Gillingham FC setelah sempat absen karena cedera. Hanya saja, bek berusia 20 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan ketika melawan Hartlepool United.

Minus Elkan Baggott, Gillingham FC justru berhasil mengalahkan Hartlepool United 2-0 dalam pekan ke-27 League Two 2022/2023 di MEMS Priestfield Stadium, Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Dua gol Gillingham FC ke gawang Hartlepool United dicetak oleh Tom Nichols pada menit ke-39 dan Dom Jefferies menit ke-59.

Kemenangan ini menjadi yang pertama buat Gillingham FC dalam tiga bulan terakhir. Sebelumnya, tim berjulukan The Gills itu tidak pernah menang dalam 12 partai belakangan.

2 dari 5 halaman

Absen Lawan Leicester City

Pelatih Gillingham FC, Neil Harris kembali memasukan Elkan Baggott ke dalam tim seusai absen kontra Leicester City di Piala FA 2022/2023, namun tidak dimainkan.

Kesuksesan Gillingham FC membungkam Hartlepool United terasa wajar karena lawannya itu adalah tim terlemah kedua di League Two.

3 dari 5 halaman

29 Penampilan

Bagaimana dengan Gillingham FC? Elkan Baggott dkk. masih berlabel sebagai klub terburuk di kasta keempat Liga Inggris lantaran terdampar di dasar klasemen dengan 17 poin dari 24 laga.

Total, Elkan Baggott telah membukukan 29 penampilan untuk Gillingham FC di berbagai kejuaraan sejak musim panas 2023.

4 dari 5 halaman

Statistik Elkan Baggott

Bek Timnas Indonesia itu mencatatkan empat kartu kuning dan terbilang produktif dengan perolehan tiga gol.

Elkan Baggott sebenarnya berstatus pemain Ipswich Town, tim kasta kedua Liga Inggris, tapi dipinjamkan ke Gillingham FC pada musim ini.

5 dari 5 halaman

Gillingham FC Menang

Video Populer

Foto Populer