Sukses


Sandy Walsh Main Full Lagi, KV Mechelen Jauhi Zona Degradasi Liga Belgia

Bola.com, Mechelen - Sandy Walsh kembali bermain selama 90 menit untuk KV Mechelen. Bek naturalisasi Timnas Indonesia itu juga berhasil membawa timnya menjauhi zona degradasi Liga Belgia.

KV Mechelen sukses membungkam KV OOstende 2-0 dalam pekan ke-20 First Division A 2022/2023 di AFAS-stadion Achter de Kazerne, Mechelen, Minggu (15/1/2023) dini hari WIB.

Dua gol KV Mechelen ke gawang KV OOstende dibuat oleh Alessio Da Cruz pada menit ke-40 dan David Bates menit ke-70.

Namun, Sandy Walsh bermain kurang maksimal ketika menghadapi KV OOstende. Sofa Score menunjukkan bahwa statistik pemain berusia 27 tahun itu tidak terlalu bagus ketimbang rekan-rekannya.

2 dari 5 halaman

Rating Terendah

Sofa Score hanya memberikan rating 6,6 kepada Sandy Walsh, terendah ketimbang pemain KV Mechelen lainnya yang menjadi starter.

Sandy Walsh menyentuh bola sebanyak 80 kali, melakukan 29 dari 45 percobaan operan, dan melepaskan sekali tendangan yang tidak mengarah ke gawang.

3 dari 5 halaman

Bermain 23 Kali

Sandy Walsh telah bermain 23 kali untuk KV Mechelen, yang sebagian besar sebagai starter, dengan catatan tiga gol, dua assist, dan lima kartu kuning.

Dalam babak perempat final Piala Belgia 2022/2023 pada 11 Januari 2023, Sandy Walsh mencetak gol semata wayang KV Mechelen 1-0 atas KV Kortrijk untuk lolos ke babak semifinal.

4 dari 5 halaman

Melesat ke Papan Tengah

Sementara itu, kemenangan atas KV OOstende membuat KV Mechelen melesat ke peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Belgia dengan 25 poin dari 20 partai.

Sebelumnya, Sandy Walsh dkk. berada di posisi ke-14 dari 18 kontestan First Division A. Sekarang, KV Mechelen unggul delapan poin dari zona degradasi.

5 dari 5 halaman

Kemenangan KV Mechelen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KV Mechelen (@kvmechelen)

Video Populer

Foto Populer