Sukses


Sempat Mau Lanjut, Fix Iwan Bule Tidak Akan Maju Jadi Ketum PSSI Lagi

Bola.com, Jakarta - Mochamad Iriawan sempat mengindikasikan ingin maju lagi dalam bursa calon ketua umum PSSI yang baru. Hal itu diiungkapkan Iwan Bule sebelum Kongres Biasa PSSI digelar, Minggu (15/1/2023) siang.

Ketika ditanya oleh awak media, Iwan Bule memberikan jawaban yang menarik. Ia menyebut pendaftaran ketua umum masih dibuka sampai Senin (16/1/2023) petang WIB.

"Pendaftaran masih dibuka sampai besok kan?" ujar Iwan Bule sembari tersenyum lebar.

2 dari 3 halaman

Tidak Lanjut

Namun, Iwan Bule pada akhirnya mngungkapkan jawaban sebenarnya dari pertanyaan tersebut. Pensiunan jenderal Polisi itu memutuskan tidak maju lagi dalam pemilihan ketua umum PSSI.

"Setelah saya sholat istikharah, saya sudah merasa cukup maksimal. Akhirnya saya memutuskan tidak akan maju lagi," katanya.

Iwan Bule pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama ini di PSSI.

"Tahun 2019 saya maju sebagai PSSI, saat ini saya di ujung masa bakti. Saya berterima kasih kepada wartawan semua terus membantu sampai kongres ini berakhir," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Kawal

Meski menyatakan tak akan maju lagi dalam bursa pemilihan ketua PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan akan tetap mengawal organisasi tersebut. Paling tidak sampai KLB selesai.

"Saya akan tetap mengawal sisa tugas saya sampai KLB," tegasnya.

Sejauh ini sudah ada dua nama yang mencalonkan diri sebagai ketua umum PSSI. Mereka adalah La Nyalla Mahmud Mattalitti dan Erick Thohir.

Video Populer

Foto Populer