Sukses


Momen Perpisahan Iwan Bule dengan Pengurus PSSI: Saling Berfoto dan Bersalaman

Bola.com, Jakarta - Mochamad Iriawan tak lama lagi akan lengser dari kursi ketua umum PSSI. Setelah Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada Februari 2023, Iwan Bule-sapaan akrabnya tak akan lagi memiliki jabatan di organisasi tersebut.

Iwan Bule memastikan tak akan maju lagi dalam kontestasi calon ketua umum PSSI. Pernyataan itu diungkapkan pada Kongres Biasa PSSI, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (15/01/2023) petang WIB.

"Setelah saya sholat istikharah, saya sudah merasa cukup maksimal. Akhirnya saya memutuskan tidak akan maju lagi," katanya.

Mochamad Iriawan menjabat posisi ketua umum PSSI sejak 2019. Pensiunan jenderal Polisi itu menjalani masa satu periode kepemimpinan di PSSI. 

2 dari 3 halaman

Salam Perpisahan

Ada pemandangan menarik usai berlangsungnya Kongres Biasa PSSI, Minggu (15/01/2023). Suasana ruangan tempat berlangsungnya kongres itu berubah menjadi intim.

Mochamad Iriawan mengajak semua pengurus dan staf PSSI bersalam-salaman. Iwan Bule seakan ingin mengucapkan salam perpisahan kepada mereka yang telah bekerja membantunya dalam empat tahun ke belakang.

Tak hanya bersalaman, Iwan Bule pun tampak memeluk beberapa staf PSSI. Suasana yang tercipta pun menjadi hangat. 

3 dari 3 halaman

Berfoto Bersama

Iwan Bule pun mengajak para pengurus dan staf PSSI untuk berfoto bersama. Tak hanya itu, eks Kapolda Jawa Barat itu juga mengajak awak media untuk berfoto bersama.

Iwan Bule pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama ini di PSSI.

"Tahun 2019 saya maju sebagai PSSI, saat ini saya di ujung masa bakti. Saya berterima kasih kepada wartawan semua terus membantu sampai kongres ini berakhir," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer