Sukses


Bek Naturalisasi Timnas Indonesia Main 90 Menit, Klub Belgia Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Mechelen - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh bermain sebagai starter dan selama 90 menit ketika KV Mechelen berhadapan dengan KV Kortrijk di kasta teratas Liga Belgia.

Sandy Walsh berhasil membawa KV Mechelen menang 3-2 atas KV Kortrijk dalam pekan ke-22 First Division A 2022/2023 di AFAS-stadion Achter de Kazerne, Minggu (22/1/2023) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan KV Mechelen dicetak oleh Nikola Storm pada menit ke-37, Kerim Mrabti menit ke-45+3, dan Julien Ngoy menit ke-73.

Sementara, KV Kortrijk hanya mampu membalas dua kali lewat Dion De Neve pada menit ke-33 dan Abdelham Kadri menit ke-57.

2 dari 5 halaman

Rating Rendah

Pelatih KV Mechelen, Steven Devour memainkan Sandy Walsh menjadi bek sayap kanan alias di posisi terbaiknya.

Namun, Sofa Score memberikan rating yang cukup rendah untuk Sandy Walsh. Pesepak bola berusia 27 tahun itu cuma mendapatkan nilai 6,2.

3 dari 5 halaman

Statistik Sandy Walsh

Sandy Walsh membukukan dua sapuan, satu tekel berhasil, satu duel berhasil, empat kali melanggar, hingga 52 persen akurasi operan ketika melawan KV Kortrijk.

Kemenangan atas KV Kortrijk membuat KV Mechelen kembali ke jalur kemenangan setelah pada partai sebelumnya keok 0-2 dari Standard Liege.

4 dari 5 halaman

Merangkak ke Papan Tengah

Saat ini, KV Mechelen mulai merangkak ke papan tengah Liga Belgia. Sandy Walsh dkk. menempati peringkat ke-12 dengan 25 poin dari 21 laga.

Sandy Walsh adalah bagian penting KV Mechelen di musim ini. Pemain kelahiran Brussel, Belgia itu menorehkan 25 penampilan, tiga gol, dan dua assist dalam 2.230 menit.

5 dari 5 halaman

Hasil KV Mechelen Vs KV Kortrijk

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KV Mechelen (@kvmechelen)

Video Populer

Foto Populer