Sukses


BRI Liga 1: Arema FC Kembali Diterpa Kabar Pemain yang Bakal Cabut, Siapa Ya?

Bola.com, Malang - Di tengah persaingan BRI Liga 1 2022/2023 yang telah memasuki putaran kedua, kabar perpindahan pemain kembali berhembus dari Arema FC. Ada satu pemain ternama yang akan pamit dari tim berjulukan Singo Edan.

Di media sosial, nama Adam Alis disebut akan berpindah klub. Sebuah kabar yang mengejutkan, karena winger 29 tahun ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan Arema sampai tahun depan.

Sebelumnya, Arema FC menggaet Adam Alis dari Bhayangkara FC tahun lalu dengan durasi kontrak dua musim.

Hanya saja, saat dikonfirmasi, Adam belum memberikan jawaban. Begitu juga dengan manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

2 dari 5 halaman

Menyusul Hengkang?

Beberapa waktu lalu, pelatih Arema, Javier Roca memberikan informasi jika hanya tiga pemain yang pergi di transfer window BRI Liga 1. Hasim Kipuw, Irsyad Maulana dan Hanis Sagara.

Tiga pemain tersebut kini sudah bermain di klub barunya. Durasi kontrak ketiganya juga hanya satu musim di tim Singo Edan. Namun pelatih asal Cile itu menegaskan jika kabar di media sosial tidak bisa jadi patokan.

“Kok percaya dengan media sosial? Tapi sampai 30 Januari 2023 atau penutupan jendela transfer, apapun masih bisa terjadi,” jelas Javier Roca.

3 dari 5 halaman

Pemain Andalan

Adam Alis saat ini masih bersama skuad Arema yang sedang menjalani away ke Yogyakarta. Laga terdekat, Arema akan menantang tuan rumah PSS Sleman, Kamis (26/1/2023).

Di Arema, Adam sebenarnya banyak dapat kesempatan bermain. Sampai saat ini, dia sudah tampil dalam 18 pertandingan.

Artinya dia tidak pernah absen membela Singo Edan. Rinciannya, 13 kali dia jadi starter dan 5 kali sebagai pengganti.

4 dari 5 halaman

Menanti Ledakan Adam Alis

Hanya saja musim ini Adam masih belum memberikan kontribusi besar untuk Arema. Dia belum mencetak gol, tapi sudah menyumbangkan satu assist.

Sedangkan bersama Bhayangkara FC musim lalu, Ada mencetak 4 gol dan membuat 5 assist. Adam Alis juga kenyang pengalaman sebagai mantan penggawa Timnas Indonesia.

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Peringkat Arema di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer