Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: RANS Nusantara Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Pada pekan ke-20 BRI liga 1 2022/2023, Bali United dan RANS Nusantara FC akan bertemu di Stadion Pakansari, Bogor, pada Kamis (24/1/2023). Pertemuan kedua tim bisa dikatakan sebagai duel tim “sakit hati”.

Baik Serdadu Tridatu maupun The Prestige Phoenix mendapatkan hasil minor dalam dua pertandingan terakhir masing-masing di BRI Liga 1. RANS Nusantara FC tumbang dua kali ketika menghadapi PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Sedangkan bali United hanya mampu mengemas 1 poin dalam dua pertandingan menghadapi Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Ketika RANS Nusantara mencoba untuk lolos dari jurang degradasi, Bali United justru tidak bisa memanfaatkan peluang untuk merangsek ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

2 dari 4 halaman

Kans Besar

Dari statistik, Ilija Spasojevic dkk sebenarnya bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Namun, melihat apa yang sudah terjadi dalam dua pertandingan terakhir, Pelatih Bali United Stefano Cugurra perlu melakukan pembenahan.

Suporter Bali United juga tampaknya bisa harap-harap cemas karena dalam dua pertandingan BRI Liga 1, konsentrasi Brwa Nouri dkk. sedikit buyar.

Setelah menit ke-70, pertahanan dan konsentrasi Bali United sedikit goyah. Makanya Persija dan PSM mampu membobol gawang Serdadu Tridatu 4 kali dan membuat kemenangan Bali United yang ada di depan mata buyar begitu saja.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Prediksi Bola.com: RANS Nusantara FC 40-60 Bali United

Stadion Pakansari, Cibinong

Kick-off: 18.30 WIB

Live TV: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/9313-bri-liga-1

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer