VIDEO: Sudah Mulai Ikut Latihan, Rezaldi Hehanussa Siap Bela Persib Bandung

VIDEO: Sudah Mulai Ikut Latihan, Rezaldi Hehanussa Siap Bela Persib Bandung

Rezaldi Hehanussa sudah mulai melakukan latihan bersama Persib bandung, Sabtu (28/1/2023) Ia juga mengaku kondisinya sangat buga dan siap untuk membela Maung Bandung dalam pertandingan terdekat.

Saat menjalani tes kesehatan di Persib, Bule mengaku hasilnya bagus dan tidak ada masalah apa pun sehingga dirinya siap diturunkan ketika Persib bertandang ke markas PSIS Semarang untuk melakoni laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (31/1/2023).

"Tes kesehatan berjalan dengan lancar. Tadi semua diperiksa, mulai dari atas sampai bawah oleh Bang Beni. Soal kondisi saya sekarang, Bang Beni mengatakan alhamdulillah bagus," ucap Rezaldi Hehanussa setelah melakukan pemeriksaan dengan fisioterapis Persib, Beni.

"Kalau pelatih memberikan kesempatan dan kepercayaan, saya siap untuk bemain. Saya juga meminta dukungan kepada bobotoh dan saya datang ke sini untuk bisa membawa Persib menjadi lebih baik dan meraih kejayaan bersama Persib," lanjut Bule.

Sebelumnya, Rezaldi Hehanussa sempat mengalami cedera dan harus melakukan operasi di kakinya. Ia mengaku jika jauh lebih baik saat ini.

Tentunya hadirnya Rezaldi Hehanussa menjadikan satu tambahan lini belakang untuk Persib Bandung. Apalagi pemain yang akrab disapa Bule ini juga sempat menjadi andalan pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 28 January 2023, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights