Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persija Vs Persikabo

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (29/1/2023) sore WIB. Laga ini sangat krusial buat Persija demi kembali ke puncak klasemen.

Persija Jakarta punya modal dan motivasi yang bagus untuk menghadapi Persikabo 1973. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu meraih kemenangan pada laga sebelumnya, dan saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan selisih satu poin dari Persib Bandung di puncak.

Kemenangan atas Persikabo tentunya bakal membuat Persija kembali ke puncak. Namun, Persikabo tentu akan memberikan perlawanan demi bisa memperbaiki peringkat karena saat ini ada di urutan ke-12 dengan nilai 24 poin.

Namun, Persikabo 1973 harus sadar diri. Dalam empat pertemuan terakhir, klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu tak pernah menang dari Persija Jakarta dengan rincian tiga kali kalah dan sekali imbang di Liga 1.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Hansamu Yama, Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri (belakang), Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, Firza Andika, Alfriyanto Nico (tengah) Riko Simanjuntak, Aji Kusuma, Abdulla Yusuf Helal (depan)

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

Persikabo 1973 (3-5-2): Syahrul Trisna (kiper), Didik Wahyu, Lucas Gama, Andy Setyo, Lucky Oktavianto, Bruno Dybal, Tegar Infantrie, Roni Sugeng, Ryan Kurnia (tengah), Silvio Junior, Pedro Henrique (depan)

Pelatih: Aidil Sahak (Singapura)

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Liga 1 - Persija Jakarta vs Persikabo 1973

Minggu (29/1/2023)

Pukul: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/9310-bri-liga-1

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer