Sukses


Erick Thohir Bertemu Voters dan Klub Jelang KLB PSSI: Ayo Mulai Kerja untuk Pastikan Mimpi Jadi Kenyataan

Bola.com, Jakarta - Calon Ketua PSSI periode 2023-2027, Erick Thohir telah bertemu dengan voters yang terdiri dari klub serta Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI dan suporter menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

PSSI akan menggelar KLB PSSI pada 16 Februari 2023 untuk mencari satu Ketua PSSI, dua Wakil Ketua PSSI, dan 12 anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI menggantikan kepengurusan Mochamad Iriawan atau yang akrab dipanggil Iwan Bule.

Ketika duduk satu meja dengan pemilik hak suara KLB PSSI dan suporter, Erick Thohir meminta masukan untuk memperbaiki sepak bola Indonesia jika terpilih sebagai Ketua PSSI.

"Saya sudah mulai bertemu perwakilan voters, klub, suporter, dan Asprov PSSI untuk mendengarkan segala bentuk masukan terkait PSSI dan dunia sepak bola nasional," ujar Erick Thohir.

"Saran-saran voters penting untuk memahami apa saja yang perlu diperbaiki," jelas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Butuh Nyali

Erick Thohir tetap berpegangan teguh terhadap prinsip sepak bola bersih dan profesional dengan menggunakan nyali untuk menuju PSSI dan Timnas Indonesia yang berprestasi.

"Prinsip saya jelas. Sepak bola Indonesia harus bersih dan berprestasi. Saya makin yakin, membenahi PSSI memang butuh nyali," ungkap Erick Thohir.

Erick Thohir disebut mendapatkan dukungan dari sekitar 60 voters saat mendaftar sebagai Calon Ketua PSSI.

 

3 dari 4 halaman

Kalangan Muda

Support untuk Erick Thohir juga berasal dari kalangan muda sepak bola Indonesia seperti Raffi Ahmad dari RANS Nusantara FC, Atta Halilintar dari FC Bekasi City, hingga Kaesang Pangarep dari Persis Solo.

"Terima kasih atas kepercayaannya. Tapi hari ini tugasnya memastikan apakah mimpi kita bersama menjadi kenyataan," jelas Erick Thohir.

"Ayo kita mulai kerja dan kita lihat pada 16 Februari 2023 ketika KLB PSSI," kata mantan Presiden Inter Milan tersebut.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer