VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Kalahkan Rans Nusantara 3-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Kalahkan Rans Nusantara 3-1

PSM Makassar meraih kemenangan 3-1 saat menghadapi Rans Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion BJ Habibie, Sulawesi Selatan, pada Senin (30/1/2023) sore hari WIB. Pertandingan tersebut sempat terhenti karena hujan deras dan lapangan yang tergenang air.

Pertandingan PSM Makassar kontra Rans Nusantara FC sempat dihentikan pada menit ke-13. Lapangan yang tergenang air membuat bola sulit bergulir sehingga pemain kedua tim lebih banyak melakukan tendangan lambung.

Setelah pertandingan dilanjutkan kembali, Rans Nusantara FC unggul lebih dulu pada menit ke-28. Gol dicetak Ikhsan Nul Zikrak dengan tembakan dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakan Ikhsan ke pojok kiri bawah dalam gawang. Kiper PSM, Reza Arya Pratama, tidak bisa berbuat banyak karena bola dengan cepat meluncur masuk ke dalam gawangnya.

Babak kedua, PSM bangkit dan bisa membalikkan keadaan. Ramadhan Sananta menciptakan gol pada menit ke-67 dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Pada menit ke-70, Yance Sayuri mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PSM. Bola hasil umpan silang mendatar berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Yance untuk menendang bola dari jarak dekat.

Yance Sayuri kembali menorehkan gol pada menit ke-78. Gol tercipta berkat tembakan dari luar kotak penalti dari sudut yang cukup sulit.

Skor 3-1 untuk keunggulan PSM Makassar atas Rans Nusantara FC bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 January 2023, 18:18 WIB

Video Terkait

Spotlights