VIDEO Bursa Transfer: Witan Sulaeman Direkrut Persija Jakarta untuk 3,5 Tahun

VIDEO Bursa Transfer: Witan Sulaeman Direkrut Persija Jakarta untuk 3,5 Tahun

Persija Jakarta mengumumkan pemain barunya pada Selasa (31/1/2023) pagi hari WIB. Tim Macan Kemayoran memperkenalkan Witan Sulaeman sebagai rekrutan teranyar mereka.

Witan Sulaeman sepakat menandatangani kontrak berdurasi 3,5 tahun atau sampai 2026. Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi rekrutan keempat Persija Jakarta pada Januari 2023. Sebelumnya, klub ibu kota mendatangkan Aji Kusuma, Rahma Nico, dan Dandi Maulana.

"Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023. Dirinya menjadi pemain keempat yang didatangkan Macan Kemayoran untuk mengisi kedalaman skuad asuhan pelatih Thomas Doll." bunyi pernyataan resmi Persija Jakarta.

"Witan Sulaeman akan berseragam merah kebesaran Persija selama 3,5 tahun atau 42 bulan ke depan," bunyi pernyataan resmi Persija Jakarta.

Witan Sulaeman menjadi pemain yang tadinya bermain di luar negeri kedua yang mudik ke Indonesia. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri sudah lebih dulu bergabung dengan klub BRI Liga 1, yakni Dewa United.

Bersama Dewa United, Egy yang kontraknya diputus klub Slovakia, Zlate Moravce, sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun atau sampai 2027.

"Yang pasti pertama menit bermain ya, saya di Eropa sudah lima tahun dan juga menit bermain saya sangat sedikit. Kemarin di SEA Games saya sempat cedera berbulan-bulan, saya merasa menurun secara performa," kata Egy.

Kita nantikan aksi-aksi dari Witan Sulaeman saat memperkuat Persija Jakarta pada laga-laga BRI Liga 1 2022/2023. Begitu juga, Egy Maulana Vikri bersama Dewa United.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 31 January 2023, 11:33 WIB

Video Terkait

Spotlights