Sukses


Marselino Ferdinan Resmi Gabung Klub Belgia, Netizen: Timnas Indonesia Bakal Pusing, Followers Dipantau

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, resmi meninggalkan Persebaya Surabaya dan bergabung bersama klub Belgia, KMSK Deinze, Rabu (1/2/2023). Sambutan hangat terhadap kepindahan pemain andalan Timnas Indonesia itu pun ramai di media sosial.

Kepastian kabar tersebut diunggah oleh Persebaya Surabaya maupun KMSK Deinze. Persebaya, melalui akun media sosial resminya, mengunggah kabar tersebut dan menyebut Marselino Ferdinan mendapatkan kontrak berdurasi 1,5 tahun dari klub yang berkompetisi di kasta kedua liga Belgia itu.

Sementara itu, melalui laman resminya, KMSK Deinze menyebut Marselino Ferdinan telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya hingga Juni 2024.

KMSK Deinze juga menyebut Marselino sebagai pemain andalan Timnas Indonesia meski berusia belia dan juga pemain berpredikat pemain muda terbaik di Liga 1.

Kabar gembira mengenai bergabungnya Marselino Ferdinan bersama klub Belgia itu pun mendapatkan sambutan dan reaksi beragam dari netizen. Bahkan ada yang lucu.

2 dari 8 halaman

Semoga Dapat Menit Bermain yang Cukup

3 dari 8 halaman

Timnas Indonesia Pasti Pusing! Enggak Bisa Sembarangan Manggil

4 dari 8 halaman

Bakal Jadi Orang Indonesia Pertama yang Sukses di Eropa

5 dari 8 halaman

Pemain Hebat Didikan Akademi Persebaya

6 dari 8 halaman

Pantang Pulang Sebelum Sukses

7 dari 8 halaman

Antara Bangga dan Sedih

8 dari 8 halaman

Pantau Followers Klubnya!

Video Populer

Foto Populer