Sukses


Jos! Pemain Keturunan Indonesia Justin Hubner Teken Perpanjangan Kontrak di Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang dari bek tengah yang memiliki darah Indonesia, Justin Hubner. Pemain berusia 19 tahun itu baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari Wolvehampton Wanderers.

Pada kontrak barunya, Justin Hubner akan tetap memperkuat Wolverhamtpon Wanderers sampai musim panas 2025. Hal ini tentu bagus bagi karier Justin Hubner.

Sejauh ini, Justin Hubner menjadi andalan di Wolves U-21. Bukan tidak mungkin pemain keturunan Belanda ini bisa menembus skuad utama Wolves pada masa mendatang.

Manajer akademi Wolverhampton Wanderers, Jon Hunter-Barrett pun senang dengan kesepatan perpanjangan kontrak ini.

"Kontrak Justin Hubner adalah salah satu kesepakatan yang membuat kami senang," katanya dilansir dari situs resmi Wolves.

2 dari 4 halaman

Bek Solid

Jon Hunter-Barrett pun memberikan pujian untuk Justin Hubner. Ia merasa pemain kelahiran Den Bosch, Belanda ini sebagai bek yang solid.

"Justin adalah pemain muda yang menjadi andalan di negaranya, bek yang solid dan luar biasa dalam situasi satu lawan satu," pujinya.

Hunter-Barrett pun menyebut Justin Hubner punya modal lain yang sangat bagus, yakni kemampuan yang baik dalam duel udara.

"Dia bagus di udara, tenang dalam menguasao bola dan kami pikir dia memiliki masa depan yang cerah di klub ini," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pintar Beradaptasi

Jonn Hunter-Barrett pun memuji aspek lain yang dimiliki Justin Hubner. Kemampuannya dalam menyesuikan diri dengan budaya dan cara bermain sepak bola di Inggris membuatnya terkesan.

“Dia melakukan transisi yang mulus untuk bermain sepak bola di klub Liga Premier,” tambah Hunter-Barrett.

Jon Hunter-Barrett pun memiliki rencana menarik untuk Justin Hubner. Ia berharap pemain berusia 19 tahun itu mulai bisa menembus tim senior Wolves.

Namun, jika hal itu tak terwujud, opsi peminjaman ke klub lain akan dilakukan Wolves. Hal itu dilakukan demi menit bermain yang cukup bagi Hubner.

4 dari 4 halaman

Sejak Belia

Justin Hubner sudah bergabung dengan akademi Wolverhampton Wanderers sejak usia belia. Ia datang ke tim tersebut pada awal 2020 atau ketika usianya masih 16 tahun.

Perlahan, Justin Hubner bisa mendaki satu demi satu tim kelompok umur Wolves. Hingga belakangan ia menjadi salah satu andalan di Wolves U-21.

Selama membela Wolves U-21, Justin Hubner sudah berlaga sebanyak 22 kali. Menariknya, ia hanya mendapatkan lima kartu kuning dari 22 laga itu.

Sumber: Wolves.co.uk

Video Populer

Foto Populer