Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 : Persija Jakarta Vs RANS Nusantara di Vidio, 3 Februari 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-22 akan menghadirkan big match antara Persija Jakarta melawan RANS Nusantara FC pada, Jumat (3/2/2023) pukul 15.30 WIB eksklusif melalui Vidio.

Persija akan menjamu RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan ini akan menjadi laga penting bagi kedua tim yang tengah memiliki misi masing-masing untuk klasemen musim ini.

Tim Macan Kemayoran kini tengah bersaing dengan Persib Bandung dalam perburuan puncak klasemen musim ini. Kedua tim tersebut saat ini sedang dalam persaingan ketat dengan hanya selisih satu poin.

Skuad asuhan Thomas Doll tersebut saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 41 poin. Sementara itu, Tim Maung Bandung menempati posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengemas 42 poin.

Sementara itu, RANS Nusantara yang kini berada di papan bawah klasemen harus bisa keluar dari zona berbahaya tersebut. Saat ini, tim tersebut berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 17 poin yang hanya terpaut satu poin dari Barito Putera di poisisi juru kunci.

Pertandingan kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC hari ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 3 Februari 2023

Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, pukul 15.30 WIB

Link live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming laga tunda BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-22 antara Persija Jakarta vs RANS Nusantara. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer