Sukses


BRI Liga 1: Demi 3 Poin, Pelatih Persik Abaikan Hubungan Sesama Portugal dengan Carlos Fortes

Bola.com, Kediri - Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengeluarkan pernyataan menarik jelang bentrokan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (4/2/2023).

Laga klasik memori final Liga Indonesia 2006 menarik disimak karena keberadaan tiga sosok asal Portugal. Di kubu Macan Putih ada Divaldo Alves dan striker Flavio Silva. Sementara PSIS Semarang punya gacoan lini depan Carlos Fortes.

"Bagi sepak bola Indonesia bagus, jika kami warga negara dari Portugal berkarier di sini. Kami ingin bermanfaat untuk sepak bola Indonesia," kata Alves.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Profesional

Namun mantan pelatih PSMS ini akan menepikan hubungan kompatriot dengan Carlos Fortes.

"Saya tak mau bicara soal asal kami sama-sama dari Portugal. Tekad saya besok Persik harus menang," tuturnya.

Keseriusan Divaldo Alves ingin memuaskan Persikmania yang kembali bisa menyaksikan pertandingan di Stadion Brawijaya jadi motivasi besar.

 

3 dari 4 halaman

Tekad Bersama

Alves juga menyebut anak didiknya juga punya tekad sama.

"Besok kami ditonton suporter lagi. Jumlahnya hanya setengah kapasitas stadion. Tapi ini tetap kabar gembira bagi ofisial, pemain, dan Persikmania. Dan, kami berusaha keras untuk menang dan semua tersenyum," ujarnya.

"Kondisi semua pemain bagus. Mereka yang kemarin melawan Borneo FC sudah fit. Kami akan memberikan yang terbaik di permainan," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer