Sukses


Prediksi Persib Vs PSS di BRI Liga 1: Pertarungan Dua Tim yang Sedang On Fire!

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (5/2/2023) sore dipekan ke 22 Liga 1 2022/2023.

Duel Maung Bandung kontra Super Elang Jawa tersebut dipastikan akan berjalan seru dan sengit sebab kedua tim sedang sama-sama on fire, di mana Persib belum terkalahan dalam 13 kali berturut-turut, sedang Sleman meraih kemenangan tiga kali secara beruntun di Liga 1.

Kemenangan tim asuhan Seto Nurdiantoro itu didapat saat menang lawan RANS Nusantara FC (2-0), Arema FC (2-0), dan Barito Putera (2-1). Tak heran pertemuan Persib vs Sleman akan berjalan menarik.

Terlebih lagi Persib Bandung sebagai tuan rumah akan bermain dengan dukungan langsung dari puluhan ribu Bobotoh setelah beberapa pertandingan kandang harus bermain di luar Kota Bandung.

 

2 dari 5 halaman

Antusias

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku pasukannya sudah sangat siap dan antusias untuk menghadapi PSS Sleman, apalagi bermain di kandang sendiri, Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Ini kandang kami. Kami akan bermain dengan orang-orang yang mendukung kami dan memiliki koneksi dengan baik. Namun tim juga perlu bermain dengan sangat bagus dalam laga besok untuk menghadapi salah satu lawan yang saat ini sedang dalam momen yang bagus," ucap Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2023).

Mengenai kekuatan PSS Sleman, Luis Milla mengakui bahwa pasukan Seto Nurdiantoro tersebut memiliki satu striker yang sedang dalam kondisi bagus, di mana dalam dua laga bisa mencetak tiga gol.

"Jadi kami harus waspada terhadap mereka dan tentunya koneksi dari Bobotoh dan tim akan membuat bagus apalagi kami bermain di rumah sendiri dan kami juga punya catatan sangat bagus saat bermain di kandang," cetus Milla.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Persib Kerepotan

Sementara itu, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengakui bahwa lawan yang akan dihadapinya dalam kondisi yang bagus dan dalam jalur yang cukup bagus, serta bermain luar biasa.

"Saya pikir Persib konsisten bermain dari cara sisi bermainya dan saya pikir berbeda dengan tim yang lain. Ini yang harus kami antisipasi. Jadi secara kualitas permainan, mungkin kami sangat jauh," kata Seto.

"Tapi apapun itu kami berusaha, kami akan berjuang dengan segala kekurangan kami, mencoba membuat Persib kerepotan. Atau malah kami yang dibuat kerepotan," tambah Seto.

Namun yang penting lanjut Seto ada motivasi pemain untuk bermain maksimal dan keinginan untuk mencuri poin, walaupun kata Seto secara matermatis cukup sulit.

"Tapi sebelum pluit berakhir, itu masih ada kemungkinan. Lihat saja nanti," cetus Seto sambil mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto (belakang); Henhen Herdiana, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Daisuke Sato (tengah), Rezaldi Hehanusa, David da Silva, Ciro Alves (depan).
  • Pelatih: Luis Milla (Spanyol)
  • PSS Sleman (4-3-3): Muhammad Ridwan (kiper); Kevin Gomes, Nurdiansyah, Ifan Nanda, Ibrahim Sanjaya (belakang); Jihad Ayoub, Jonathan Cantilana, Kim Kurniawan (tengah); Haris Tuharea, Yevgen Baha Bokhasvili, Ricky Cawor.
  • Pelatih: Seto Nurdiantoro (Indonesia)

Prediksi Bola.com: 55:45

Live: Indosiar dan Vidio.com

Pukul: 15.00 WIB

Tempat: Stadion GBLA, Kota Bandung.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer