Sukses


Keseruan Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20: Shin Tae-yong Jadi Fotografer

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 tengah bersiap untuk menghadapi dua turnamen bergengsi. Tim Garuda Nusantara akan berlaga di Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Sejak Rabu (1/2/2023), Timnas Indonesia U-20 sudah berkumpul di Jakarta. Tim asuhan Shin Tae-yong itu melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC, Gelora Bung Karno.

Ada pemandangan menarik pada sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20, Sabtu (4/2/2023) petang WIB. Pelatih skuad Garuda Nusantara, Shin Tae-yong, terlihat coba mencairkan suasana.

Shin Tae-yong menjajal sebagai fotografer. Pelatih asal Korea Selatan itu mengabadikan momen para pemain asuhannya yang tengah melakukan pendinginan.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal yotube resmi milik PSSI bernama PSSI TV, Minggu (5/2/2023).

2 dari 3 halaman

Videografer Pun Kena

Para pemain Timnas Indonesia U-20 yang tengah melakukan pendinginan pun tampak tersenyum dengan kelakukan sang pelatih. Mereka menikmati momen tersebut.

Lensa kamera pelatih asal Korea Selatan itu tak hanya mengarah kepada para pemain. Videografer PSSI yang tengah bekerja sore itu pun tak lepas dari jepretan Shin.

Shin Tae-yong mengarahkan lensa kamera yang ia pegang untuk mengabadikan kerja yang sedang dilakukan videografer PSSI.

3 dari 3 halaman

Turnamen Berat

Piala Asia U-20 akan digelar pada 1 Maret 2023. Uzbekistan menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

Timnas Indonesia U-20 tergabung di Grup A. Ada sang tuan rumah, Uzbekistan, serta Irak dan Suriah yang ada di grup tersebut.

Empat negara yang lolos ke semifinal Piala Asia U-20 2023 berhak lolos ke putran final Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia mulai Mei mendatang.

Timnas Indonesia U-20 tak perlu mencapai semifinal untuk berlaga di Piala Dunia U-20 2023. Mereka sudah mendapatkan tiket karena status sebagai tuan rumah.

Sumber: Youtube PSSI TV

Video Populer

Foto Populer