Sukses


BRI Liga 1: Ferry Paulus Jelaskan Mengapa Persija Tidak Menang WO atas Persita Meski Laga Ditunda H-1

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah berada di suatu hotel di Kabupaten Bogor. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu juga telah siap-siap untuk beraktivitas di Stadion Pakansari pada H-1 pertandingan.

Tapi, Persija Jakarta mesti balik ke ibu kota. Apa sebab? Laga kontra Persita Tangerang tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Media officer Persija Jakarta, Muhammad Nadhil telah membagikan jadwal Persija Jakarta untuk H-1 melawan Persita atau pada Senin (6/1/2023).

Macan Kemayoran akan lebih dulu menghadiri sesi konferensi pers pada pukul 16.15 WIB, lalu berlanjut dengan official training pukul 16.30 WIB.

2 dari 5 halaman

Seharusnya Bermain Sore Ini

Pada pukul 16.30 WIB, Persija Jakarta mengabarkan bahwa Abdulla Yusuf Helal dkk. masih bertahan di hotel karena belum mendapatkan izin untuk berkegiatan di Stadion Pakansari.

Pada pukul 19.25, Macan Kemayoran telah meninggalkan hotel untuk kembali ke Jakarta karena menerima kabar bahwa bentrok dengan Persita tidak dapat digelar sesuai jadwal.

Seharusnya, Persija akan menantang Persita dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari pada Selasa (7/2/2023) sore WIB.

3 dari 5 halaman

Terusir dari Indomilk Arena

Persita terpaksa terusir dari Indomilk Arena, Tangerang karena kepolisian tidak memberikan izin pertandingan buntut penyerangan suporter kepada bus Persis Solo pada 28 Januari 2023.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus memastikan bahwa Persija tidak akan menang Walk-Out (WO) atas Persita meski penundaan dilakukan pada H-1.

"Enggak ada menang WO. Pasti dijadwalkan ulang. Sebab, seminggu sebelumnya, Persita sudah bersurat ke kami ada kesulitan perizinan," ujar Ferry Paulus.

4 dari 5 halaman

PSIS Vs Persebaya juga Ditunda

"Mereka minta dibantu juga dan itu sudah kami lakukan berbarengan dengan proses izin yang dilakukan secara pararel," imbuh Ferry Paulus.

Selain Persita kontra Persija, partai PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya yang semestinya diadakan pada Rabu (8/2/2023) di Stadion Jatidiri, Semarang juga diundur akiba todak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer