Sukses


Efek Marselino Ferdinan, Follower Instagram KMSK Deinze Tembus 100 Ribu!

Bola.com, Jakarta - Marselino Ferdinan resmi pindah ke KMSK Deinze pada 31 Januari 2023. Ia digaet klub kasta kedua Belgia itu dari klub BRI Liga 1, Persebaya Surabaya.

Marselino Ferdinan mendapatkan kontrak dengan durasi satu setengah tahun. Ada opsi penambahan kontrak selama satu musim dari KMSK Deinze.

Baru sepekan berada di KMSK Deinze, Marselino sudah bisa memberikan kontribusi yang luar biasa. Pengikut KMSK Deinze di Instagram meningkat drastis.

Sebelum kedatangan Marselino Ferdinan, pengikut KMSK Deinze di Instagram hanya ada di kisaran belasan ribu. Namun, pada Selasa (7/2/2023) malam WIB, ada 100 ribu akun yang menjadi pengikut Instagram KMSK Deinze.

2 dari 4 halaman

Meneruskan Tradisi

Kenaikan follower media sosial KMSK Deinze ini tampak meneruskan tradisi pemain-pemain Indonesia yang bermain di luar negeri.

Hal serupa pernah dilakukan Asnawi Mangkualanm. Baik ketika ia bermain di Ansan Greeners dan Jeongnam Dragons.

Pratama Arhan dengan Tokyo Verdy pun demikian. Egy Maulana Vikri juga lebih dulu membuat sensani dengan kepindahannya ke Lechia Gdansk pada 2018.

3 dari 4 halaman

Berjuang di Papan Tengah

KMSK Deinze saat ini sedang berjuang di papan tengah Challenger Pro League. Itu adalah liga level kedua di Belgia.

Klub yang identik dengan warna oranye dan hitam itu sedang berjuang di papan tengah. Tim asuhan Marc Grosjean itu menempati posisi kedelapan klasemen sementara dengan 30 poin.

Bafode Dansoko menjadi pemain paling bersinar di skuad KMSK Deinze pada musim ini. Winger kanan itu sudah mencetak enam gol dan menjadi top scorer mereka sejauh ini.

4 dari 4 halaman

Unggahan KMSK Deinze

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer