VIDEO: Highlights BRI Liga 1, RANS Nusantara FC Menyerah 1-2 dari Arema FC

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, RANS Nusantara FC Menyerah 1-2 dari Arema FC

RANS Nusantara FC bertemu dengan Arema FC di matchday ke-23 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (8/2/23) sore WIB. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, RANS gagal meraih poin setelah kalah tipis 1-2 dari Arema.

Pada babak pertama, kedua tim meraih hasil imbang tanpa gol. Gol baru terjadi di babak kedua di menit 48. RANS sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ikhsan Nul yang mampu memanfaatkan umpang dari Edo Febriansah.

Menit ke-56 Arema FC baru bisa menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang Arema dicetak oleh Dedik Setiawan.

Arema kemudian berbalik unggul di menit 62. Dedik Setiawan kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist dari Ilham Udin.

Gol tersebut merupakan gol ketujuh Dedik di Liga 1 musim ini bersama Arema.

Setelah itu beberapa kali Arema FC sempat mengancam gawang RANS. Namun hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta. Arema menang berkat brace Dedik Setiawan.

Dengan hasil ini, RANS Nusantara FC masih berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1, yaitu di posisi 17. Sementara Arema FC, kemenangan ini merupakan kemenangan pertama setelah lima laga terakhir tidak pernah menang dan kini berada di peringkat 8 klasemen.

Saksikan video di atas untuk menyaksikan cuplikan pertandingan selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 08 February 2023, 17:25 WIB

Video Terkait

Spotlights