Sukses


Mesranya Iwan Bule dan Zainudin Amali: Saling Puji pada Hitung Mundur Piala Dunia U-20 2023

Bola.com, Jakarta - Kamis (9/2/2023) adalah hari yang bersejarah bagi sepak bola Indonesia. Sebab menjadi momen tepat 100 hari menuju perhetalan Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Tanah Air mulai 20 Mei 2023.

Untuk menandai 100 hari itu, dibuat acara hitung mundur khusus menuju Piala Dunia U-20 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam acara itu hadir Menpora Zainudin Amali dan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Keduanya tampak saling memuji satu sama lain. Iwan Bule misalnya, memuji Menpora yang ia nilai sangat peduli pada sepak bola Tanah Air.

"Terima kasih kepada Pak Menpora, dukungan yang sangat luar biasa untuk sepak bola Indonesia," kata Iwan Bule.

2 dari 4 halaman

Pujian dari Menpora

Zainudin Amali pun tak mau ketinggalan, sosok yang mencalonkan diri sebagai wakil ketua umum PSSI pada KLB PSSI 2023.

Amali pun berkomentar mengenai kondisi Iwan Bule terkini. Tak lama lagi, Iwan Bule mamng tak lagi menjabat sebagai ketua umum PSSI.

Zainudin Amali merasa Iwan Bule tak perlu berkecil hati. Ia dan pengurus PSSI yang lain dinilai sudah melakukan pekerjaan dengan baik.

"Akang Iwan tetap bagian dari sepak bola Indonesia, luar biasa apa yang sudah dilakukan oleh ketum. Di tengah Pandemi kita berjuang bersama-sama, ada beberapa keajdian beliau dengan pengurus tetap semangat," puji Amali.

3 dari 4 halaman

Ingin Nonton

Mochamad Iriawan pun memiliki keinginan menarik. Meski nanti sudah tidak menjadi ketua umum PSSI, ia tetap ingin mendampingi Timnas Indonesia.

Iwan Bule bahkan sangat ingin menonton langsung Timnas Indonesia U-20 pada Piala Dunia U-20 2023 nanti. Meski ia tak harus duduk di tribune kehormatan.

"Enggak papa, saya ingin nonton dari belakang saja nanti," ujar Iwan Bula sembari tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Pensiunan Polisi itu pun menegaskan dirinya siap memberikan dukungan moril dan meteriil untuk Timnas Indonesia U-20 meski tidak lagi menjadi bagian dari PSSI.

"Saya meski tidak menjadi ketua umum akan tetap memberikan dukungan moral dan material, saya sangat sayang dengan mereka," tegas Iwan Bule.

Video Populer

Foto Populer