Sukses


5 Quotes Menarik Erick Thohir yang Bikin Ramai Media Sosial Usai Terpilih Menjadi Ketum PSSI 2023 - 2027

Bola.com, Jakarta - PSSI memiliki Ketua Umum yang baru hasil Kongres Luar Biasa (KLB) 2023, yang berlangsung Kamis (16/2/2023). Erick Thohir akan menjadi nakhoda PSSI periode 2023-2027.

Pada prosesi pemilihan Ketum PSSI, Erick Thohir unggul atas kandidat lain, yakni La Nyalla Mattalitti, Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi. Erick memperoleh 64 suara, sekaligus dominan karena sang pesaing terdekat, La Nyalla hanya mengumpulkan 22 suara.

Bagi Erick Thohir, keberhasilan menjadi Ketum PSSI memberi tambahan 'pekerjaan bagi negara' yang telah ada di pundaknya. Seperti diketahui, Erick adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kiprah Erick

Kiprahnya di kalangan publik bakal bertambah ramai. Maklum, sepanjang 'kariernya' di dunia olahraga, ia tak jauh dari sepak bola. Inter Milan, dan kini Oxford United, menjadi bagian paling diingat. Selain itu, dunia bola basket juga mengerek namanya di ranah publik.

Nah, selepas terpilih menjadi Ketum PSSI periode 2023-2027, Erick Thohir menunjukkan beragam reaksi. Kali ini, dunia media sosial juga ikut 'bergetar' dengan terpilihnya sobat kental Sandiaga Uno tersebut.

Nah, ingin tahu kan apa saja quote menarik dari pria yang akrab dipanggil ET ini, yuk simak di bawah ini, yang diambil dari akun Instagram resmi dan twitter resmi Erick Thohir, plus Instagram resmi PSSI.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Menarik

1. Terima kasih atas amanah voters dan dukungan pecinta sepak bola. Belum ada kemenangan hari ini. Kemenangan adalah ketika tim nasional berprestasi, suporter bisa aman menonton tim kesayangan, kualitas wasit & pelatih meningkat, dan sepak bola Indonesia bisa bersih dan berprestasi.

2. Terima kasih, estafet kepemimpinan ini insyaallah akan kami teruskan demi sepak bola Indonesia yang bersih dan berprestasi.

3. Kita sudahi perbedaan dan perdebatan. Sudah waktunya kita berkolaborasi demi rasa cinta kita untuk sepak bola Indonesia. Bismillah, bersih dan berprestasi.

4. Ini bukan tentang merayakan kemenangan, sebab jabatan sesungguhnya adalah cobaan dan amanah ayng wajib dijaga. Terima kasih, terima kasih atas kepercayaannya. Dengan niat baik dan kerja keras, mari kita benahi sepak bola Indonesia

5. Terima kasih atas dukungan semua yang ikut hadir maupun yang membanjiri comment di media sosial. Kita memiliki satu tujuan, sepak bola Indonesia yang bersih dan berprestasi. #KitaAtasi dengan nyali!

Sumber : IG, Twitter

Video Populer

Foto Populer