Sukses


Brutal! 3 Pemain Fiji Dikartu Merah, Pawan Pratap Singh Tampol 2 Pemain Timnas Indonesia U-20

Bola.com, Jakarta - Timnas Fiji U-20 bermain brutal ketika melawan Timnas Indonesia U-20. Wasit Thoriq Alqatiri sampai harus memberikan kartu merah bagi tiga pemain tim berjulukan Bula Boys itu.

Fiji dibantai Timnas Indonesia U-20 0-4 dalam partai pertama International Friendly Match U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Empat gol Timnas Indonesia U-20 ke gawang Fiji dicetak oleh Arkhan Fikri pada menit ke-8, Kakang Rudianto menit ke-49, Resa Aditya menit ke-60, dan Hokky Caraka menit ke-86.

Sementara itu, tiga pemain Fiji yang diusir keluar oleh wasit Thoriq adalah Thomas Arthur pada menit ke-54, Melvin Mansheek sekitar menit 60-an, dan Pawan Pratap Singh menit ke-89.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pawan Pratap Ngamuk

Dalam kejadian pada menit ke-89, Pawan Pratap bahkan menampol dua pemain Timnas Indonesia U-20, Frengky Missa dan Hokky Caraka.

Insiden bermula ketika Frengky Missa mencoba untuk merebut bola dari Pawan Pratap dan pemain Fiji lainnya, Gulam Razool.

Merasa terganggu, Gulam Razool menyikut Frengky Missa lebih dulu sebelum Pawan Pratap menonjok bek asal Persija Jakarta tersebut.

3 dari 5 halaman

Hokky Caraka Ikut Kena Getah

Melihat Frengky Missa dihajar, Hokky Caraka mencoba mendatangi Pawan Pratap, namun juga mendapatkan pukulan ke arah kepala dari pemain bernomor punggung 13 itu.

Aksi baku hantam yang dipicu oleh pemain Fiji itu merugikan Timnas Indonesia U-20. Sebab, Hokky Carakan juga dikartu merah wasit Thoriq.

4 dari 5 halaman

Hokky Carakan Kemungkinan Absen

Pengadil pertandingan asal Purwakarta, Jawa Barat itu lebih dulu mengusir Pawan Pratap, disusul Hokky Caraka yang terlihat kaget karena juga diminta untuk keluar lapangan.

Hokky Caraka kemungkinan akan absen membela Timnas Indonesia U-20 dalam laga kedua International Friendly Match U-20 kontra Selandia Baru di SUGBK pada Minggu (19/2/2023).

5 dari 5 halaman

Cuplikan Baku Hantam Timnas Indonesia U-20 Vs Fiji

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indosiar Sports (@sports.indosiar)

Video Populer

Foto Populer