Sukses


Iwan Bule Ungkap Kegiatan Setelah Tak Jadi Ketua Umum PSSI

Bola.com, Jakarta - Mochamad Iriawan punya kesibukan baru setelah tidak menjabat sebagai Ketua Umum PSSI. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku fokus menjalankan usaha dan mengurus keluarga.

Mochamad Iriawan meletakkan jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB), Kamis (16/2/2023). Votters PSSI kemudian memilih Erick Thohir sebagai Ketua Umum yang baru.

Sehari setelah lengser dari jabatannya, Mochamad Iriawan ternyata langsung fokus ke kegiatan baru. Langkah itu dilakukan setelah memiliki waktu lagi karena dalam empat tahun terakhir disibukkan dengan kegiatan sebagai Ketua Umum PSSI.

"Kesibukan ya adalah. Saya ada usaha-usaha lainnya. Sekarang sudah mulai lagi. Kemarin kan cukup banyak ketinggalan," kata Mochamad Iriawan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ketemu Keluarga

Mochamad Iriawan juga fokus menghabiskan waktu bersama keluarganya. Iriawan sadar, selama menjadi Ketua Umum PSSI lalu banyak waktu yang terbuang tanpa keluarga.

"Keluarga juga jarang ketemu. Terus juga kadang-kandang dulu Sabtu dan Minggu ada kegiatan juga," ujar Iriawan.

"Apalagi waktu liga bergulir terus tempo hari. Ya, Alhamdulillah sekarang bisa sering ketemu keluarga," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Dukung Timnas U-20

Meskipun sudah tak menjadi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tetap memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia. Iriawan terlihat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (17/2/2023) saat Timnas U-20 menghadapi Fiji.

"Sekarang, saya jadi suporter ya. Tadinya mau duduk di tribune, akan tetapi ada pak Menpora. Kalau di bawah nanti tidak ketemu," ucap Iriawan.

"Alhamdulillah saya lihat Timnas U-20 bisa lawan yang terbaik. Meski bukan dari Eropa, saya doakan yang terbaik untuk anak-anak. Semoga performa mereka bisa meningkat," ucap Iriawan.

4 dari 4 halaman

Turun ke Klub?

Mochamad Iriawan juga bercerita mendapatkan tawaran untuk mengurusi klub. Namun, tawaran tersebut belum diresponsnya.

"Bukan dari klub Jawa Barat. Ada dari Jawa Tengah yang mengajak. Ya antara klub Liga 1, Liga 2, ya cukup banyaklah yang mengajak saya bergabung," ucap Iriawan.

"Belum tahu juga ya. Entah sebagai Direksi atau apa. Akan tetapi, nanti dulu ya," jelas Iriawan.

Video Populer

Foto Populer