Sukses


Doyan Makanan Indonesia dan Jajal Ayam Geprek, Lord Braithwaite: Pakai Nasi Lebih Enak!

Bola.com, Jakarta - Striker Espanyol, Martin Braithwaite, ternyata suka ayam geprek, makanan pedas khas Indonesia. Ia bahkan menyebut jika dimakan dengan nasi bakal lebih enak.

Martin Braithwaite mendapatkan kunjungan spesial dari Laurence Benson, seorang YouTuber dan TikToker yang berkesempatan membuat konten di Espanyol.

Benson yang juga lama tinggal di Bali dikenal dengan konten tentang makanan Indonesia. Pada kesempatan langka kali ini, ia mengunggah sebuah konten kolaborasi dengan striker andalan Espanyol yang cukup populer dengan sebutan Lord Braithwate tersebut.

"Itu selai saus kacang? Saya tidak tahu, tapi ini adalah ayam, saya suka bentuknya. Saya juga suka makan," buka Martin Braithwaite saat ayam geprek disajikan.

 

2 dari 5 halaman

Doyan Pedas

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit iu, Benson turut menjelaskan bahwa ayam geprek adalah satu di antara hidangan terpedas di Indonesia.

Seperti konten-konten lainnya, Benson sangat fasih mendeskripsikan makanan yang disajikan kepada talent. Braithwaite, sambil mendengarkan, terus memakan ayam geprek tersebut.

"Oke, saya suka, sangat enak," kata Braithwaite dilanjutkan dengan ekspresi terkejut Benson karena umumnya 'bule' tidak suka dengan makanan pedas.

 

3 dari 5 halaman

Pakai Nasi Lebih Enak

Menurut Braithwaite, ayam geprek akan terasa lebih enak jika dilahap dengan nasi. Dari situ, makin bertambah keterkejutan Benson.

"Ayam ini, plus sausnya, lebih enak dicampur pakai nasi. Saya selalu suka nasi. Sausnya pedas, tapi saya suka sekali," kata eks Barcelona itu menambahkan.

4 dari 5 halaman

Suka Nasi Goreng

Seperti biasa, Benson akan selalu menanyakan rating makanan-makanan Indonesia yang disajikan. Ketika menanyakan nilai ayam geprek, Braithwaite menjawab, "8,5".

"Saya tidak bisa kasih nilai lebih tinggi dari nasi goreng. Nasi goreng buat saya adalah makanan yang lain daripada yang lain."

"Kalau Anda tidak suka pedas, jangan makan ayam geprek," ujarnya lagi menambahkan.

Sumber: TikTok/Laurence_Benson

5 dari 5 halaman

Simak Videonya di Bawah Ini

@laurence_benson @Martin Braithwaite eats Indonesia’s most spicy dish #ayamgeprek #fyp ♬ original sound - Laurence Benson

Video Populer

Foto Populer