Sukses


3 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Bisa Bikin Selandia Baru Merana: Hugo Samir Boleh Juga Nih

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Selandia Baru pada matchday kedua turnamen mini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung menarik.

Timnas Indonesia U-20 dan Selandia Baru punya nasib yang berbeda di turnamen mini kali ini. Timnas U-20 berhasil mengalahkan Fiji dengan skor 4-0, sedangkan Selandia Baru menyerah 1-3 dari Guatemala.

Hasil itu membuat laga nanti diyakini bakal berlangsung alot dan sengit. Timnas U-20 berniat melanjutkan tren positif, sedangkan Selandia Baru juga ingin meraih kemenangan perdana.

Namun, pelatih Shin Tae-yong tak perlu khawatir dalam menghadapi Selandia Baru. Skuat U-20 dipenuhi pemain-pemain berkualitas yang bisa memberikan perbedaan dalam laga nanti.

Lantas, siapa saja pemain Timnas Indonesia U-20 yang bisa membuat Selandia Baru merana? Berikut ini tiga pilihannya versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

Resa Aditya

Resa Aditya berpeluang merepotkan Selandia Baru pada laga nanti. Resa dikenal sebagai pemain Timnas Indonesia U-20 yang punya kemampuan untuk mmenghancurkan pertahanan lawan.

Resa juga dikenal sebagai pemain yang punya akurasi tembakan baik. Itu sudah dibuktikan pada laga perdana ketika menjebol gawang Fiji.

Selain itu, Resa merupakan pemain serba bisa yang mampu diandalkan dalam memberikan umpan. Menarik untuk menantikan aksi Resa lainnya di turnamen mini nanti.

3 dari 5 halaman

Hugo Samir

Hugo Samir merupakan pemain lincah yang tampil mengesankan di lini sayap Timnas Indonesia U-20. Putra Jacksen F. Tiago iti juga punya kemampuan mumpuni yang dilengkapi dengan kecepatan berlari.

Hugo Samir andal dalam melakukan akselerasi dan tusukan-tusukan di lini pertahanan lawan. Kelebihan ini bisa dimaksimalkan saat menghadapi Selandia Baru.

Hugo Samir juga punya kemampuan fisik yang baik. Menarik untuk menantikan penampilan Hugo Samir dalam laga nanti.

4 dari 5 halaman

Arkhan Fikri

Arkhan Fikri merupakan pemain yang bertugas sebagai pengatur serangan Timnas Indonesia U-20. Pemain Arema FC itu pada laga sebelumnya terlihat lancar dalam mengalirkan bola di tengah lapangan.

Arkhan Fikri juga bisa diandalkan dalam bertahan dan menyerang. Selain itu, Arkhan Fikri memiliki naluri mencetak gol yang baik.

Arkhan Fikri sering dimanfaatkan untuk menjadi penyeimbang di lini tengah. Kelengkapan penampilan Arkhan Fikri bisa berguna untuk melakukan transisi serangan atau bertahan di Timnas Indonesia U-20.

5 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Turnamen Mini

Jumat, 17 Februari 2023

  • Selandia Baru 1-3 Guatemala
  • Timnas Indonesia U-20 4-0 Fiji

Minggu, 19 Februari 2023

  • 16.30 WIB - Fiji Vs Guatemala
  • 19.30 WIB - Timnas Indonesia U-20 Vs Selandia Baru

Selasa, 21 Februari 2023

  • 16.30 WIB - Fiji Vs Selandia Baru
  • 19.30 WIB - Timnas Indonesia U-20 Vs Guatemala

Video Populer

Foto Populer