Sukses


Persib Waspadai Arema FC di BRI Liga 1, Victor Igbonefo: Pelatih Baru, Semangat Baru

Bola.com, Bandung - Arema FC dipastikan memiliki semangat baru saat menantang Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2/2023) sore WIB.

Semangat itu tak lain karena hadirnya nakhoda baru di tim berjulukan Singo Edan, I Putu Gede yang menggantikan Javier Roca. Hal itu dilontarkan bek senior Persib, Victor Igbonefo, Rabu (22/2/2023) di Kota Bandung.

"Dalam sepak bola, kalau ada pelatih baru selalu ada semangat baru. Jadi kami harus melihat Arema FC yang baru dengan semangat baru. Maka ini game besar bagi kami," ungkap Victor Igbonefo.

 

2 dari 5 halaman

Persib Harus Berkonsentrasi Penuh

Bahkan pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini mengakui kekuatan Arema FC mumpuni, sehingga Persib harus lebih berkonsentrasi untuk bisa memetik tiga poin.

"Saya melihat Arema FC punya pemain-pemain berpengalaman, pemain-pemain bagus. Ada Abel Camara dan Dedik Setiawan di posisi penyerang, mereka pemain-pemain bagus," cetus Igbonefo.

"Selain itu, Arema FC juga punya Gian Zola dan Evan Dimas, ada juga Alfarizi. Mereka tim bagus, jadi kami harus benar-benar konsentrasi lawan mereka," lanjut bek Persib Bandung itu.

 

3 dari 5 halaman

Percaya Diri

Tim kebanggaan warga Malang itu sedang memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi. Penyebabnya karena Arema FC menang 1-0 melawan Barito Putera dalam laga terakhir, Sabtu (18/2/2023).

Namun, Victor Igbonefo juga tidak kehilangan percaya diri dengan kans Persib untuk meraih kemenangan.

"Kami juga sedang bagus karena bisa menang dalam laga terakhir. Kami juga ingin tetap beada di papan atas liga," tegas pemain bernomor punggung 32 di Persib Bandung itu.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Vs Arema FC

Persib Bandung Vs Arema FC

Stadion: Pakansari, Cibinong

Kamis, 23 Februari 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer